Hotel Terbaik Di Dunia

Oberoi Udaivilas

Udaipur telah dinilai sebagai kota terbaik di dunia oleh Travel + Leisure, USA tahun 2009 Readers 'Poll.


Udaipur, di jantung Rajasthan, adalah sebuah kota istana megah dan danau yang indah. Di sini, menghiasi tepi Danau Pichola dan berdiri saksi ke Istana Kota bersejarah, The Oberoi Udaivilas menangkap semua roman dan kemuliaan dari suatu era kerajaan. Dipahami sebagai sebuah istana tradisional India, The Oberoi Udaivilas menampilkan warisan yang kaya dari wilayah Mewar dari Rajasthan dengan halaman yang bertele-tele, air mancur beriak lembut, mencerminkan kolam renang dan taman hijau. 

Terinspirasi oleh Grand arsitektur istana di Rajasthan menyajikan gambar menakjubkan keagungan dengan paviliun dan kubah yang membawa Anda ke sebuah perjalanan penemuan. Interior dihiasi dengan kubah hias, tangan dilukis fresko, cermin pekerjaan yang rumit dan indah dibuat artefak menciptakan suasana keindahan agung. Sebuah naik perahu di Danau Pichola mempesona angkutan Anda untuk menyambut upacara yang menanti Anda di resor. Kamar dengan teras yang membuka ke kolam renang semi-swasta dilihat indah ini dan merupakan fitur unik Udaivilas. Magnificently suite dihiasi dengan kolam renang pribadi dan paviliun makan malam di luar adalah retret eksklusif. 

Baik masakan internasional, rasa asli dari Rajasthan atau minuman tenang semua disajikan dengan pemandangan Istana Kota dan Danau Pichola. Spa mewah dengan kolam renang sendiri pemandangan danau dan merupakan surga yang tenang. Terapis terlatih memanjakan tubuh dan jiwa dengan perawatan peremajaan. Resor ini juga menawarkan kesempatan untuk melakukan Yoga pribadi, meditasi dan sesi Pranayam dengan guru Yoga penduduk atau menjelajahi kota mendalami romansa dinasti tertua di dunia. Di Udaivilas Oberoi, pengaturan megah menggabungkan dengan layanan kerajaan untuk membuat liburan Anda sebuah perjalanan ke roman dan kebesaran abad lain. Resor ini menawarkan suatu pengalaman yang dibuat khusus untuk orang-orang yang tahu ada apa-apa seperti terlalu banyak kemewahan.

Resor ini terletak di tepi Danau Pichola dan 40 menit berkendara dari Bandar Udara Udaipur's Dabok. The Oberoi Resort & Spa meliputi 30 hektar taman terawat dan halaman. Menu spa mencakup perawatan non-klinis holistik mulai dari Ayurveda kuno untuk aromaterapi. Resor ini berdekatan konservatori satwa liar 20 hektar, yang melihat rumah India rusa, babi hutan, dan burung merak. amenity dan layanan lainnya termasuk menjaga anak, salon kecantikan, pelayanan medis, parkir, layanan valet, safe deposit box, pertukaran mata uang, jasa perjalanan, 24 jam dalam ruang makan, layanan binatu, layanan pos dan pengiriman, dan pelayan pribadi. Semua kamar memiliki kamar mandi marmer, bathtub Victoria berdiri sendiri, mandi terpisah warung, halaman berdinding swasta, AC, minibars, mandi, teh gratis dan fasilitas kopi, pemutar DVD, telepon tanpa kabel, TV satelit, dataports, rambut, dan lemari besi.


Oberoi Udaivilas Properti:
Kamar: 87 Lantai: 1

Oberoi Udaivilas Fitur: 
Kamar Keluarga
•   Bandar Udara shuttle
•   Spa
•   Resort
•   Port data
•   Kamar bebas rokok
•   Ruang pertemuan
•   Restoran
•   Pusat bisnis
•   Diakses kursi roda
•   Kolam renang
•   Fitnes center

Singita Sabi Sand

Singita Game Reserves di Afrika Selatan dengan perpaduan sempurna dari mewah, satwa liar, dan konservasi. Hal ini juga dikenal di Afrika Selatan untuk satwa liar indah dan pengalaman safari itu menawarkan kepada para tamu. Awalnya, tanah yang terdiri dari Singita Private Game Reserve terdiri dari dua peternakan yang terletak antara Sungai Sabi dan Pasir. Pada tahun 1925, pertanian dari Castleton dan Ravenscourt yang dirasuk oleh James Fawcett Bailes, yang kemudian dikonversi wilayah tersebut menjadi cadangan swasta. 


Ini adalah salah satu pilihan pertama orang-orang yang mencari petualangan safari di Afrika Selatan. Keluarga Bailes membuka cadangan untuk umum umum di tahun 1994. Untuk kenyamanan dan fasilitas yang mewah yang loge cadangan telah mengantongi sampai banyak penghargaan termasuk peringkat kedua dalam daftar keseluruhan tahun 2007 dalam Perjalanan dan Kenyamanan Magazine Top 100 Hotel.

Akomodasi:

Lokasi tenang dari Singita Swasta Game Reserve menawarkan tetap sederhana namun mewah. Cagar alam membawa para tamu dekat dengan alam. The Private Game Reserve Singita menawarkan empat loge Singita di dua titik yang menarik Afrika Selatan. Permainan yang luar biasa ini cadangan 18.000 hektar telah Singita Boulders dan Singita Ebony lodges menghadap Sungai Pasir. Setiap pondok memiliki 9 suite mewah, masing-masing dengan kolam renang sendiri dan dek pribadi dengan pandangan di atas sungai. Dua lainnya loge Singita Lebombo dan Singita Sweni, diatur dalam konsesi swasta di sepanjang Pegunungan Lebombo di perbatasan Mozambik, mereka menawarkan kesempatan unik untuk mengalami permainan hebat-melihat di wilayah Taman Nasional Kruger sementara menikmati kenyamanan yang Singita terkenal. Singita Lebombo dan Singita Sweni dikenal karena ekosistem yang unik.

The Lebombo Singita Lodge ini dibangun dari kayu slatted, kaca dan cabang dikelantang. Tampilan alami pondok adalah daya tarik utama dari pondok, menggabungkan gaya kontemporer dan tradisional.

Para Singita Sweni Lodge terletak di di tepi sebuah sungai di hutan. Ada enam suite mewah di pondok yang terbuat dari kayu hitam. Meskipun tinggal di pondok-pondok ini satu dapat menyaksikan beberapa satwa liar kaya indah dari wilayah seperti kerbau, kijang, gajah, singa, macan dan spesies lain dari binatang. The Singita Swasta Game Reserve adalah salah satu Hotel di Afrika Selatan yang dilengkapi dengan beragam layanan dan fasilitas.

Fasilitas Kamar: 

The lodges dari Singita Private Game Reserve yang dilengkapi dengan semua fasilitas modern. Kamar yang idealnya dilengkapi dengan perabotan daerah nyaman, duduk dan tempat tidur nyaman. The suite Eboni Lodge dilengkapi dengan AC, perapian dan mandi luar swasta untuk bush-mandi. The lodges memiliki kaca-fronted en-suite kamar mandi dengan shower dan mandi. Selama berada di Ebony pondok tamu dapat menikmati santapan layanan kelas dunia, dan anggur fantastis. Kamar yang indah dihiasi dengan dekorasi semak tradisional. The suite swasta difasilitasi dengan kolam renang sendiri terjun menghadapi Sungai Pasir.

Fasilitas:

The Singita Swasta Game Reserve di Afrika Selatan menyediakan beragam fasilitas. Room service sempurna dari cadangan yang membuat tinggal di resor lebih nyaman dan santai. The lodges menawarkan berbagai pilihan bersantap seperti sungai, makan malam pribadi di dek dan api unggun. Para tamu dapat menikmati beberapa anggur terbaik dari gudang anggur resor eksklusif. The Singita Swasta Game Reserve, Afrika Selatan menawarkan pengalaman safari mewah.


Penghargaan bergengsi:

•   Ia terpilih nomor satu di Afrika dalam 500 World's polling Hotel Perjalanan & hiburan's Best di tahun 2008.

•  Peringkat kedua dalam Top Perjalanan & hiburan's 100 penghargaan Hotel Keseluruhan tahun 2007 (dan peringkat pertama di 2006)

•  Perjalanan dan Kenyamanan Majalah 'Layanan Awards World's Best' 2005 Pemenang - Keseluruhan

•   World's Best Hotel - Perjalanan dan Kenyamanan Majalah 'World's Best Awards' 2004
•   Relais & penghargaan tertinggi kastil
•  101 Tatler Best of the Year - Pemenang Award 2003
•   No 1 di dunia tujuan perjalanan Pembaca Conde Nast
•   Nomor 1: Harpers Laporan Hideaway 2001 & 2002

Jumlah Kamar: 
Empat lodges

Lokasi:
Taman Nasional Kruger, Reserve Pasir Sabi

Bandara Terdekat:
Mpumalanga - Kruger Airport dan Bandara Internasional Johannesburg

Kontak Informasi:
Sabi Sand Game Reserve, Afrika Selatan, Telepon: +27 21 683 3424, Fax: +27 21 671 6776

Email: singita@singita.com

Mandarin Oriental Bangkok

Hotel Oriental diakui sebagai salah satu resor utama dunia kota. Hal ini terletak dekat Sungai Chaophraya dengan indah di malam hari. Hotel Oriental terlah 396 kamar, 34 suite mewah, serta staf yang merawat lebih dari 1.000 untuk mengurus Anda. kamar kami ditunjuk indah dengan aksen Thai halus dengan kedua taman dan pemandangan sungai. Setiap tamu juga menikmati pelayan pribadi.


Fasilitas:
Bangkok penuh untuk melakukan sesuatu di mana sebagian besar pengunjung biasanya menghabiskan hari mereka makan, belanja dan tamasya. Oriental Bangkok di Bangkok akan tetap tamu lebih sibuk dengan banyak pilihan fasilitas hotel dan rekreasi cocok bagi wisatawan dari segala usia. Para tamu dapat menghabiskan waktu yang berkualitas santai di layanan spa yang beredar di hotel. layanan lainnya termasuk para tamu dapat menghabiskan waktu berharga mereka di Pusat Kebugaran, Jogging Track, pijat, Meditasi / Yoga, Kolam Renang Luar Ruangan.


Fasilitas kelas pertama di Bangkok Bangkok Oriental adalah menampilkan di bawah ini:
* Fasilitas Perjamuan
* Bar / Lounge
* Cukur Rambut / Salon Kecantikan
* Pusat Bisnis
* Kedai kopi
* Pusat Kebugaran
* Gift Shop / Belanja Arcade
* Layanan Internet
* Jogging Track
* Ruang Rapat (s)
* Kolam Renang Luar Ruangan (s)
* Sauna
* Spa
* Squash Court (s)
* Lapangan Tenis (s)
* Tradisional menunjukkan

Layanan:

Pelayanan dan keramahan adalah poin jual Oriental Bangkok. Tamu permintaan, besar atau kecil, akan dianggap sebagai prioritas utama di antara staf. profesionalisme mereka adalah memastikan bahwa semua kekhawatiran Anda akan ditangani dengan segera. Terlebih lagi, Bangkok Oriental juga menyediakan layanan tambahan untuk kenyamanan Anda seperti Mengasuh Bayi, Mobil Parkir, Car Rental, Nilai Tukar Mata Uang, Layanan laundry.
* Mengasuh Bayi
* Mobil Parkir
* Car Rental
* Nilai Tukar Mata Uang
* Layanan Binatu
* Limousine
* Pelayanan Medis
* River Cruise Layanan
* Layanan Kamar
* Diam
* Postal Service
* Bisnis TLE / Transportasi Jasa Wisata
* Layanan Valet

Kamar:

Untuk relaksasi asli, Bangkok Oriental di Bangkok menawarkan 393 kamar-kamar elegan. Setiap kamar dihiasi selera untuk menciptakan atmosfir akomodasi untuk tamu eksklusif. Tingkat kenyamanan kamar pertama dipilih dengan baik untuk kenyamanan maksimal menampilkan, Private Butler service,

Pekerjaan meja dengan sumbat internasional built-in dan plug akses internet,

Complimentary mesin fax / printer berdasarkan permintaan,

3 IDD telepon dengan dua jalur,

Individu thermostaticontroller untuk AC dan kelembaban.

Ruang tamu di Bangkok Bangkok Oriental tersedia di setiap unit sebagai berikut:
* AC
* Port Data Connection / Laptop
* Pengering rambut
* IDD Telepon
* In-house Bioskop
* Dalam kamar Fax
* Dalam kamar penyimpanan
* Mini bar
* Kamar bebas rokok
* Radio
* Kulkas
* Satelit / TV kabel

Hotel Thailand, kita berkumpul semua hotel mewah di Bangkok untuk kenyamanan Anda. kamar Anda di Bangkok Oriental tersedia langsung ketika Anda memiliki tanggal perjalanan Anda siap. hotel layanan pemesanan online kami cepat dan aman dengan harga diskon untuk semua akomodasi di Bangkok. Gulir ke bawah untuk hotel deals lebih dalam kisaran harga yang sama seperti Oriental Bangkok di bawah ini.

Lokasi:
Lokasi tepi Sungai Cho Phraya. Hanya 30 menit dari bandara dan hanya 10 menit ke pusat kota.

Four Seasons Hotel Istanbul

Selamat datang ke Four Seasons Hotel Istanbul di Sultanahmet. Dibuat dari sebuah penjara Turki abad ke-tua neoclassic di inti kota ini dongeng - langkah dari Masjid Biru dan Istana Topkapi. Hanya 65 kamar dan suite bingkai halaman terbuka, untuk suasana perhatian pribadi dan belum pernah terjadi sebelumnya di Istanbul kemudahan.


Lokasi:
Terletak di lingkungan Sultanahmet, di jantung kota Istanbul, properti ini dekat dengan Hagia Sophia, Masjid Biru, dan Mosaic Museum. Juga dekat adalah Topkapi Palace dan Grand Bazaar.

Fitur:

Four Seasons Istanbul memiliki klub kesehatan, kolam renang udara terbuka, ruang steam, sauna, dan fasilitas kebugaran. Istanbul properti ini 5,0 bintang-fitur pijat dan kamar perawatan dan layanan spa. Bisnis fasilitasnya termasuk pusat bisnis, ruang pertemuan untuk kelompok-kelompok kecil, dan layanan bisnis. Four Seasons Istanbul memiliki restoran dan bar / lounge. Layanan kamar 24 jam tersedia. Event termasuk fasilitas ruang pertemuan.

Ruang Tamu:

Fasilitas yang ditampilkan dalam kamar tamu termasuk pemutar DVD, AC, dan minibars. amenity Bisnis-ramah termasuk telepon multi-line, meja, dan voice mail. Fitur kamar mandi mandi, pengering rambut, dan peralatan mandi gratis. Semua kamar di Four Seasons Istanbul adalah non-merokok.


Layanan:

Layanan concierge
Express check-in
Express check-out
Fasilitas Kebugaran
Kendali-pelayanan kesehatan spa
Pijat - perawatan ruang
Multilingual staf
Parkir (valet)
Sauna

Bisnis & Event:

Pusat bisnis
Penatu / jasa binatu
Kamar layanan (24 jam)

Kamar (Semua Kamar Termasuk):

Jubah
Kamar Mandi televisi
Layanan televisi kabel
CD player
Jam radio
Gratis surat kabar
Complimentary toiletries
Designer mandi
DVD player
Pengering rambut
Minibar
Multi-line telepon
Non-merokok hanya
Plasma TV
Kamar mandi pribadi
Bathtub dan pancuran terpisah
Voice mail
Wired akses Internet kecepatan tinggi (biaya tambahan)
Akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi (biaya tambahan)

Umum:
24-jam pusat bisnis; bar / lounge; Restoran (s) di hotel

Check In Time:
03:00

Chech Out Time:
Tengah hari

Extra-orang yang mungkin berlaku dan biaya bervariasi, tergantung pada kebijakan hotel.

Foto identifikasi dan kartu kredit atau setoran tunai yang diperlukan di check-in untuk biaya insidentil.

Permintaan khusus tergantung pada ketersediaan saat check-in dan dapat dikenakan biaya tambahan. permintaan khusus tidak dapat dijamin.

Relais Il Falconiere

Kediaman indah abad ke-17 ini terletak di antara Umbria dan Tuscany di pedesaan indah Cortona: eksklusif dan juga dipulihkan sebelumnya permata asal penyair Antonio Guadagnoli dan dimiliki oleh keluarga Baracchi sejak 1860.The kamar, Suites dan dua Spa khusus Suites mencerminkan kesederhanaan gaya elegan, khas Tuscan villa dengan furniture antik dan dinding frescoed, yang bertasbihlah kemegahan tempat ini: beberapa kamar yang terletak di Villa, lain dengan Kapel, menghadap ke kebun-kebun anggur atau di dalam Etruscan Thesan Spa.


Agung masakan dengan rasa yang cerah cocok dengan anggur yang besar, seperti yang diproduksi dalam Winery Baracchi dengan kebun-kebun anggur dan gudang anggur yang terletak di perkebunan.



Pelajaran memasak, mencicipi anggur dan banyak saat-saat menyenangkan keintiman, relaksasi dan kesejahteraan akan membuat tetap tak terlupakan.

Check In Time:
1400

Check Out Time:
1200

Tahun Dibangun:
1600

Tahun Merenovasi:
1993

Total Kamar:
19

Jumlah Lantai:
2

Kamar:
22

Arah:
Ikuti petunjuk untuk Cortona terdaftar sebelumnya dan berbalik kepada kepala ke arah kota di persimpangan Sodo Il dari SS71; jalan utama menuju kota segera kurva ke kanan, tetapi bukannya mengikuti jalan kecil berbelok ke kiri (tanda biru membaca San Martino di BOCENA)

Area:
3km / 2 mil utara Cortona

Parkir:
Parkir gratis

Restoran:
Il Falconiere Tipe: Full Service Restaurant Masakan: Masakan Daerah Kreatif Jam Sarapan operasi-0730-1030-1300-1400 Lunch-Dinner 2000-2200 Dress Code: Casual Bisnis Ditutup pada hari Senin sepanjang hari. Ditutup pada hari Selasa untuk makan siang dari akhir November Maret.

0 Response to "Hotel Terbaik Di Dunia"

Posting Komentar