Arti Garis Tangan Dan Karakter Berdasarkan Garis Tangan

Garis tangan merupakan salah satu cerminan kepribadian yang tergores kuat di tangan. Tentunya kita sudah sering mendengar bahwa kehidupan ini sudah di gariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, tapi kita tidak pernah tahu untuk mengungkap garis nasib kita. Jika kita sudah diberi tahu dari mulai lahir bahwa kita akan menjadi orang sukses, apakah masih mau untuk berjuang meraih cita-cita dan belajar? tentu tidak, buat apa belajar jika nanti kita sudah di takdirkan menjadi orang yang sukses.



Yang perlu dicatat bahwa Tuhan Memberikan Kebebasan untuk kita menentukan nasib kita sendiri, kita mau sukses maka Tuhan memberikan petunjuk bahwa kita harus berusaha keras, jika kita mambaca Al-qur'an maka kita akan menemukan kata "Beruntunglah bagi orang yang beriman dan berpikir". Berpikirlah dengan cara yang benar dan rasional. Mempelajari garis tangan bukan berarti kita mendahului kehendak tuhan tapi kita mempelajari ilmunya, segala tanda-tanda yang tergoreskan di dalamnya misalnya kondisi kesehatan atau kecedasan kita.

Beberapa ilmuwan Universitas Barcelona, ​​Spanyol melakukan penelitian terhadap garis tangan 140 anak-anak, dan diperoleh sebuah kesimpulan, bahwa garis tangan yang berbeda merupakan suatu pencerminan inteligensi otak besar. Orang yang cacat inteligensinya, garis tangannya sering kali menunjukkan perbedaan yang sangat jelas dengan orang yang normal.

Ilmuwan mengatakan, anak-anak yang mengalami cacat intelegensia, pada garis tangan dan sidik jarinya menunjukkan perbedaan yang jelas dengan orang normal, yang mencerminkan bahwa pada saat anak-anak ini masih dikandung dalam rahim ibunya, otak besarnya telah terinfeksi oleh virus.

Dalam penelitiannya ilmuwan menemukan, bahwa di antara 140 anak-anak tersebut di atas, anak-anak yang mengalami cacat intelegensia, kerut lengkungan dan bentuk lingkaran pada garis tangan dan sidik jarinya lebih banyak, selain itu, kerut-kerut yang abnormal di seluruh telapak tangan mereka juga lebih banyak dibanding dengan anak-anak normal lainnya. Ilmuwan mengatakan, bahwa garis atau urat simian di seluruh telapak tangan di silang-silang telapak tangan adalah tanda yang paling menentukan tinggi rendahnya inteligensi seseorang.Ilmuwan menyatakan lagi, bahwa melalui pengamatan garis tangan, dapat pula memastikan apakah seseorang mudah menderita penyakit jantung, Anxiety Neurosis dan schizophrenia.

Kita bisa melihat gambar di atas, setiap garis yang tergoreskan memiliki makna tersendiri, tapi ini hanya salah satu indikator dan jangan di jadikan mutlak sebagai patokan garis nasib kehidupan kita karena untuk benar-benar akurat kita harus menganalisis banyak hal. Sekilas penjelasan setiap goresan sebagai berikut:

1. Garis Kehidupan

Terkait dengan kehidupan Anda. Semakin panjang garisnya maka mengindikasikan bahwa usia Anda Insya Allah akan panjang umur, Allahu Akbar hanya Allah lah yang tahu. Berbuat baiklah selama hidup Anda karena usia Anda terbatas dan tidak akan pernah tahu kapan Anda akan meningggal dunia, bawalah amal baik perbuatan Anda untuk kehidupan Anda yang mendatang.

2. Garis Kecerdasan

Garis ini mengindikasi tingkat kemampuan Anda berpikir, berhubungan dengan daya ingat yang tinggi. Memberikan informasi kekuatan daya ingat untuk mencapai puncak keberhasilan Anda, jangan bersedih jika garis kecerdasan Anda kecil karena garis tangan bisa berubah seiring dengan perjuangan Anda ketika Anda mau belajar lebih keras lagi maka garis kecerdasan Anda akan lebih baik.

3. Garis hati / Cinta Garis

Melambangkan perasaan dan percintaan kamu. Jika kamu memiliki satu garis yang panjang dan lurus, ia menunjukkan bahwa kamu setia dalam percintaan dan mungkin hanya mengalami satu episode cinta saja. Sedangkan jika garis itu putus-putus dan terdapat cabang-cabang lain, ini menunjukkan kamu mungkin memiliki beberapa pengalaman gagal dalam bercinta sebelum menemukan cinta yang sejati. Bahkan jangan terkejut, ada di antara kamu yang memiliki garis putus-putus ini 'curang' dan menjalin hubungan cinta dengan lebih dari seorang gadis / jejaka dalam waktu yang sama!

4. Garis Kesuksesan

Coba kamu perhatikan garis yang ditandai nomor 4 ini. Apakah ia terdiri dari satu garis saja? Terkadang ada beberapa orang yang mempyai dua atau lebih garis ini. Dikatakan mereka ini bakal memperoleh kesuksesan cemerlang dalam dua karir atau apa juga yang diceburi oleh mereka nanti, sesuai garis yang terpamer di telapak tangan kamu itu.

5. Garis Matahari (Sun line)

Bukan semua orang yang memiliki garis ini yang terlihat dengan begitu jelas dan nyata. Jika kamu memiliki garis demikian, ia menunjukkan kamu akan menjadi kaya dan terkenal dalam kehidupan kamu. Sebab itulah, ada orang yang mampu meraih sukses dalam dua bidang yang dilakukan dalam waktu yang sama. Ini karena sudah tersurat bahwa mereka ini mudah mendapat kesuksesan.

6. Garis Kesehatan

Sama seperti garis kehidupan, sebaik garis adalah yang terlihat jelas, lurus dan tidak putus-putus. Jika garis ini putus-putus, ini menunjukkan tingkat kesehatan kamu tidak begitu baik. Begitu juga sebaliknya.

7. Garis Perkawinan

Jika garis itu membentuk lingkaran mengarah ke arah kanan sampai ke telapak tangan, kamu diramalkan bakal memiliki sebuah perkawinan yang kekal dan bahagia selama-lamanya. Pernikahan ada hanya sekali saja dalam hidup kamu.

8. Garis Jumlah Anak

Setiap orang pasti ingin atau menyimpan hasrat untuk memiliki cahaya mata sendiri bila tiba masanya nanti. Berapa orang anakkah yang kamu inginkan? Tidakkah kamu perlu mengetahuinya? Apa yang harus kamu lakukan adalah dengan menghitung berapa banyak garis halus dan pendek yang kamu miliki dan ia sebenarnya mewakili jumlah bakal anak kamu nanti. Misalnya kamu mendapat terdapat empat garis Dan ini berarti jumlah anak kamu nanti adalah empat orang.

9. Garis Perjalanan

Apakah kamu ini seorang yang menyukai sesuatu kehidupan yang menantang, suka merantau atau mengunjungi tempat-tempat asing? Sudah tentunya kamu ini memiliki garis perjalanan yang cukup jelas dan terang, seperti yang dinyatakan pada garis bernomor 9. Tak heran jika kamu ini juga suka hidup berpindah-pindah dan mudah bosan dengan sesuatu tempat.

10. Garis Keuangan

Setiap orang semestinya mengimpikan kehidupan yang sempurna dan bahagia. Tentu saja ia mudah dicapai jika memiliki keuangan yang kokoh. Untuk kamu yang memiliki garis bernomor 10 ini dengan jelas dan terang, dikatakan kamu bisa memperoleh uang yang banyak melalui pekerjaan yang kamu lakukan itu.

11. Garis Pergelangan Tangan

Coba kamu perhatikan pada pergelangan tangan kamu di sebelah dalamnya. Ada garis-garis seolah gelang kan? Diramalkan, setiap garis membentuk gelang itu mewakili 25 tahun jangka umur kamu. Kira saja berapa gelang yang kamu ada dan diramalkan jumlah hayat kamu sendiri! Tapi awas! Jangan terlalu percaya sangat .... Ajal dan maut di tangan Tuhan kan?
Bila jari kamu dirapatkan .... Apa yang kamu lihat bila merapatkan kesemua jari kamu itu di antara satu sama lain? Apakah semuanya rapat-rapat?

Kemudian Coba kau perhatikan di antara jari kelingkeng dan jari manis kamu sewaktu kamu rapatkan keduanya. Coba dekatkan jari kamu itu dengan Mata kamu dan tengok sama kamu bisa lihat ada suatu 'gap' di antaranya ... Jika kamu dapat melihat cahaya di antara keduanya ... Berarti ia tidak rapat dan renggang ... Artinya kamu ini seorang yang cukup pemurah. Malah terkadang kamu juga terlalu boros dalam berbelanja. Namun kamu ini bukan seorang yang pelit! Sebaliknya jika tidak ruang di antara kedua jari itu bile dirapatkan, ini berarti kamu ini kedekut orangnya dan pentingkan diri sendiri! Betul ke? hehehee ... kalau terkene jangan la mareee ..

Memang terlalu banyak rahasia yang tersemadi di tangan kita .... walaubagaimana pun ini cuma prediksi saja dan jangan telalu fanatik sangat untuk mempercayainya .. coba perhatikan setiap garis pada telapak tangan korang dan bandingkan dengan garis yang dinomborkan seperti di atas ... setiap garis memiliki maksud tertentu. Tapi jangan la panik, bukan semua garis yang disebutkan itu ada pada telapak tangan korang .. and of course la bentuknya juga berbeda-beda .. ada yang kurang jelas, putus-putus dan sebagainya. So selamat 'menilik' .. jangan salah bidik, sudah la!

Garis tangan. Semua orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Lan jadi inget, kurang lebih sebulan yang lalu sebelum masa2 tes, Lan hedon sendiri ke gramed. Nah, sambil muter2-in & menjelajahi sepanjang rak buku, Lan ngga sengaja silaturahmi ke rak buku yang ber-bau spiritual. Entah ini tangan tiba2 bertumpu pada 1 buku. Buku itu tentang "membaca garis tangan".

Gambar garis2 yang ada di telapak tangan kita tuh, sebenarnya punya arti. Konon kontur / gunung / garis2 tersebut tuh menentukan kepribadian dan potensi yang dimiliki seseorang. Nah, Kontur (gunung) memiliki namanya sendiri yang merupakan simbol energi yang diwakilinya. So, monggo Mbak2, Mas .. Anda menentukan nama dan lokasi kontur (gunung) dari gambar di bawah ini, dan kemudian kita lihat tipe kepribadian yang digambarkan oleh kontur tersebut.Oki doki.

Gunung yang paling menonjol di tangan kita mengungkapkan "tipe" kita dan kemampuan yang terkait dengan tipe itu. Untuk menentukan tipe mana yang paling baik, pilih satu gunung yang paling tinggi dan keras terhadap sentuhan. Tapi terkadang ada lebih dari 1 gunubng yang tinggi, itu berarti Anda memiliki potensi lain yang baik untuk Anda gali lagi. Oya, Ketinggian dan kekerasan itu adalah kualitas yang menunjukan gunung yang telah berkembang dengan baik.

Gunung Jupiter

Jupiter memiliki ambisi, semangat, ego yang kuat, dan keinginan untuk maju. Ia ditemukan di posisi yang tinggi sebagai pemimpin, guru, atau eksekutif. Ia bermurah hati dan meluangkan waktunya dan uangnya untuk banyak sebab. Ia memiliki perhatian dalam kehidupan spiritual. Ia menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain. Masalah integritas sangat terpaku kuat pada dirinya.

Beberapa karir yang sangat cocok untuk dirinya adalah pendidikan, politik, pembicara publik, administrasi, publikasi, diplomatik, dan industri makanan.

Gunung Jupiter Yang Tinggi Dan Keras

Anda berdiri menonjol di tengah keramaian. Orang-orang mengandalkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan - secara profesional, sosial, dan di rumah. Anda penuh percaya diri.

Gunung Jupiter Yang Datar Dan Lunak

Anda memiliki pendekatan yang lembut dan canggung terhadap kehidupan dan ragu untuk mengambil alih "teritorial" orang lain. Anda adalah orang yang simpatik, pendengar yang baik, dan membantu orang lain secara pribadi.

Gunung Saturnus

Saturnus memiliki sikap yang penyendiri. Ia membutuhkan waktu untuk berpikir dan menemukan misteri kehidupan. Ia adalah peneliti yang baik atau ahli filsafat yang mengetahui cara yang bijaksana dan berhati-hati. Ia sangat konservatif, dan senang tinggal di dalam kesederhanaan, atau di mana sja ia memperoleh kedamaian, ketenangan, keselarasan dalam kehidupan sehari-harinya. Ia tidak membutuhkan "getaran."

Saturnus menjadikannya seorang analis, peneliti, ahli matematika, atau ilmuwan yang baik. Karir lain yang baik adalah geologi, geofisika, metalurgi, agrikultur, dan ekologi.

Gunung Saturnus Yang Tinggi Dan Keras

Anda memiliki kemampuan memusatkan pikiran yang sangat baik. Anda melakukan upaya yang terbaik untuk menghadapi tantangan - jika Anda memutuskan penyebabnya berharga, itulah dia. Anda bekerja dengan penuh ketelitian dan presisi.

Gunung Saturnus Yang Datar Dan Lunak

Anda sangat terarah, tetapi Anda selalu melihat sebelum melangkah. Anda belajar dari pengalaman. Anda tidak mengenal takut dan hidup mengikuti aturan Anda sendiri.

Gunung Apollo

Apollo adalah seorang bintang. Hangat, penuh kebahagiaan dan spontanitas, dan menarik perhatian. Ia menyukai lampu sorot, dan sering kali merupakan pusat dari lingkaran sahabat yang menghormatinya. Ia sangat aristik, mencintai keindahan dan drama kehidupan. Cinta, tawa, dan kreativitas adalah kehidupannya.

Karir terbaiknya adalah sebagai artis atau aktor; pemilik galeri seni atau toko kerajinan dan pengelola museum. Ia juga snagat baik di dalam film atau video, industri musik atau hiburan, penjualan, periklanan dan hubungan masyarakat. Ia juga sangat baik dalam bidang tatarias, perancang, atau dekorator interior.

Gunung Apollo Yang Tinggi Dan Keras

Anda memiliki citarasa seni yang sangat baik. Anda juga menyukai warna dan bentuk. Gunakan kemampuan kreatif itu untuk membuat lingkungan Anda lebih hangat dan ceria.

Gunung Apollo Yang Datar Dan Lunak

Anda senang menonton kreativitas dalam pembuatan - film, teater, dan tarian. Anda memahami bahwa kerja keras akan membuahkan hasil, tetapi akan membantu jika membayangakan hasil yang akan diperoleh guna mendorong Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Gunung Merkurius

Sifat utama Merkurius adalah kecepatan pikiran, dan pandangan yang tajam dan luas. Tidak banyak yang lolos dari perhatiannya. Sangat baik dalam bisnis, ia mengelola uang dan merencanakan strategi pemasaran dengan baik. Ia kadang-kadang intelektual dan merupakan pembicara yang sangat fasih. Penuh dengan kejenakaan dan humor, ia juga tahu bagaimana cara memotivasi orang lain.

Merkurius sangat baik sebagai seorang penghibur atau pelopor. Ia ditemukan dalam semua bidang profesional, termasuk bisnis, perbankan dan keuangan. Dunia kedokteran juga membuat dirinya tertarik, demikian juga bidang ilmu jiwa. Ia juga baik sebagai ahli psikologi, ahli terapi, atau pekerja sosial, penulis, editor, atau penulis kolom gosip di surat kabar. Juga ia sering ditemukan di dunia penerbangan.

Gunung Merkurius Yang Tinggi Dan Keras

Anda adalah penggerak!! Orang-orang menaggapi kata-kata Anda, dan Anda sangat baik sebagai guru atau wiraniagawan. Bersama dengan penjualan ide atau produk, Anda menjual diri Anda pula, karena Anda berhubungan baik dengan orang lain melalui intuisi Anda.

Gunung Merkurius Yang Datar Dan Lunak

Saat berkomunikasi dengan orang lain, Anda harus menyatakan dengan jelas dan membentuk aturan dasar. Dengan cara ini transaksi yang Anda lakukakan tidak membingungkan, dan juga tidak ada kesalahpahaman. Anda juga sangat intuitif, jadi cobalah menggunakannya untuk keuntungan yang sebesar-besarnya.

Gunung Venus

Kualitas Venus antara lain cinta akan kehidupan, kelimpahan energi, perasaan yang kuat untuk rumah dan keluarga, dan cinta akan kemanusiaan. Venus memiliki sikap yang hangat, simpatik dan impulsif serta mampu keluar sebagai penjaga perdamaian. Venus mencintai musik, tarian, keindahan. Kemewahan juga menarik hatinya.

Venus cukup baik dlam industri kecantikan dan mode, serta dalam seni. Musik, tarian, dan teater adalah pilihan yang baik, serta dalam bidang yang berhubungan dengan kreasi dan pemeliharaan rumah. Karir sebagai guru anak kecil, konselor perkawinan, atau ahli terapi keluarga cukup memuaskan hatinya. Merencanakan peristiwa sosial dan bekerja sebagai direktur rekreasi adalah jalan lain menuju kesuksesan.

Gunung Venus Yang Tinggi Dan Keras

Dengan energi yang Anda miliki, Anda dapat bekerja sepanjang hari dan menari sepanjang malam. Keluarga Anda sangat berarti bagi diri Anda, dan bagaimanapun juga Anda memiliki kemampuan untuk melakukan semua pekerjaan Anda.

Gunung Venus Yang Datar Dan Lunak

Anda mengamati kehidupan dari dekat. Anda mungkin tampak tenang dari luar, tetapi orang lain harus banyak belajar dari Anda karena dibutuhkan waktu untuk mengenali diri Anda.

Gunung Luna

Menurut sifatnya, Luna (Bulan) adalah misterius, sedikit menarik diri, dan kadang-kadang penuh rahasia. Ia memiliki pandangan yang puitis terhadap kehidupan dan ia juga senang bepergian. Ia terpesona oleh kisah romantis, fiksi, alam, dan ilmu pengetahuan serta irama dan siklus penciptaan. Ia seringkali bersikap intuitif.

Potensi karir Luna dibentuk oleh kemampuannya memahami bahasa dan simbol. Puisi, drama, musik, bahasa, dan tulisan menawarkan kesempatan lain untuk mendapatkan kepuasan. Sebagian besar komposer memiliki gunung Luna yang kuat. Selain itu, meditasi, yoga dan hipnoterapi menarik perhatian Luna. Kecintaanya akan perjalanan membuatnya sukses dalam bisnis impor / ekspor dan industri transportasi.

Gunung Luna Yang Tinggi Dan Keras

Anda mencintai misteri, apakah Anda menemukannya di buku, dalam diri seseorang, atau di alam - atau di dalam diri Anda sendiri!! Dengan imajinasi Anda, kehidupan selau merupakan suatu petualangan.

Gunung Luna Yang Datar Dan Lunak

Anda berkonsentrasi pada inti-inti persoalan - roti di meja, atap di atas kepala Anda. Anda mengembangkan kemampuan pribadi sambil berjalan, saat Anda perlahan-lahan mendapatkan keamanan dan ketentraman.

Gunung Mars

Anda mungkin melihat bahwa Mars ada di dua tempat di tangan, satu dekat ibu jari, dan satu lagi di pinggir tangan. Yang pertama adalah "Mars bawah" yang kedua dikenal sebagai "Mars atas". Keduanya mewakili keberanian dan kegigihan. Tetapi energi yang diwakili oleh "mars bawah" adalah energi yang agresif, sedangkan energi "mars atas" adalah energi pasif.

Mars Bawah

Gunung Mars ini sangat ambisius dan sangat termotivasi. Ia mencintai tantangan. Ia tidak menyukai hal lain selain dari kesempatan untuk membuktikan diri sendiri. Inisiatif adalah kata penting di sini.Mars bawah sangat baik dalam bidang atletik, dan terutama yang penuh petualangan sperti mendaki gunung atau ekspedisi alam. Ia trampil dalam situasi darurat dan memiliki refleks yang baik, yang menjadikan tipe ini sangat baik untuk pemadam kebakaran, paramedis, atau ahli bedah, dan seringkali ditemukan di dalam militer. Bisnis karir juga memfokuskan energi dinamis Mars.

Gunung Mars Bawah Yang Tinggi Dan Keras

Perhatikan dunia!! Energi Anda berasal dari bahan bakar super, yang dirancang untuk memberikan energi pada mesin yang Anda inginkan. Anda mampu mengalahkan rintangan dengan kekuatan kemauan Anda.

Gunung Mars Bawah Yang Datar Dan Lunak

Inilah tanda suatu kegigihan!! Anda mamou maju ke depan saat Anda mengejar tujuan, satu langkah demi satu langkah. Tiap umpan balik positif yang Anda dapatkan akan meningkatkan kegigihan Anda.

Mars Atas

Di sini kita melihat jiwa kesabaran, orang yang tenang, tekun, dan tahan terhadap tekanan dari luar. Suatu tipe orang yang membangun. Mars membantu orang lain dan mengikuti benar-benar suatu proyek sampai selesai. Kualitas utamanya adalah keberanian.

Mars pada baik dalam bidang komunikasi, manajemen atau administrasi pribadi. Tipe ini juga baik dalam industri manufaktur dan produksi dan seringkali ditemukan dalam bidang penjualan alat-alat berat. Semua pekerjaan yang membutuhkan tangan yang matap, seperti seni, ukuran, memasang bagian-bagian kecil, atau saraf yang stabil, seperti pengendali lalulintas pesawat udara, adalah sesuatu yang alami untuk Mars ini.

Seperti yang telah dikatakan, ada perbedaan antara gunung yang baik - gunung yang tinggi dan keras - dan gunung yang tidak berkembang, yang datar atau lunak.

Gunung Mars Atas Yang Tinggi Dan Keras

Anda penuh percaya diri dan berani. Dan menghadapi kejutan dan kemalangan dengan pikiran yang secara otomatis membuka jalan Anda.

Gunung Mars Bawah Yang Datar Dan Lunak

Tantangan adalah baik untuk Anda. Tiap kali Anda memenangkan suatu peperangan, Anda akan merasakan kebahagiaan. Kadang-kadang Anda merasa tegang, tetapi kesiagaan Anda akan menjaga Anda selalu.


Peta Tangan:






1. Jari Yupiter
2. Cincin Sulaiman
3. Falang (ruas jari) kemauan
4. Bukit Yupiter
5. Sabuk Venus
6. Falang logik
7. Bukit Mars Bawah
8. Garis Kehidupan
9. Garis Mars
10. Bukit Venus
11. Via Lasciva (Garis Bima Sakti)
12. Rascettes (gelang)
13. Jari Saturnus
14. Jari Apollo
15. Jari Merkuri
16. Cincin Saturnus
17. Bukit Saturnus
18. Bukit Apollo
19. Garis Perasaan (Hati)
20. Bukit Merkuri
21. Garis Kecerdasan (Kepala)
22. Garis Anak
23. Garis Perkawinan
24. Garis Kesehatan (Hepatica)
25. Garis (Busur) Intuisi
26. Bukit Mars Atas
27. Garis Nasib
28. Gr Matahari (Gr Apollo/Gr Keberuntungan)
29. Bukit Bulan (Luna)


Catatan:


Tebal, tegak: nama garis utama (mayor)
Tebal, miring: nama garis tambahan (minor)
Miring: nama bukit


Garis Minor Dan Artinya






1. Garis Korset Venus


Tidak ada garis: kepribadian yang terkendali baik, tenang
Putus-putus atau kabur: terlalu sensitif
Jelas: terlalu emosional, dalam mengerjakan sesuatu perlu sesuatu yang merangsang dan variatif
Pendek: berempati terhadap perasaan orang lain
Memotong garis nasib dan garis matahari: jenaka, memiliki bakat khusus
Berakhir pada bukit Merkuri: mempunyai tenaga yang besar namun cenderung berlebihan
Menelusuri sisi tangan, bukan berbentuk setengah lingkaran: bimbang, penakut.


2. Garis Bima Sakti (Via Lasciva)


Melengkung: membenci dirinya sendiri
Lurus: tidak setia, kurang menyukai stabilitas. gelisah, mudah bosan
Lurus dan panjang: pandai berargumen dengan moralitas yang meragukan
Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus: menanggapi segala hal berlebihan dan dapat menjadi ekstrem.
Garis cabang mencapai garis matahari: kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang. Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak bersilang.


3. Gelang (Rascette)


Lebih dari satu garis dan jelas: kehidupan yang sehat, sejahtera, berumur panjang dan damai.
Bagian atas seperti rantai: kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan
Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan: dapat mengalami kesulitan ketika melahirkan.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri: kekayaan mendadak.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Matahari: perjalanan ke negara beriklim panas.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Yupiter: perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Bulan: setiap garis mewakili sebuah perjalanan.


4. Garis Kesehatan (Hepatica)


Putus-putus atau kabur: stamina kurang
Tidak ada garis: keadaan fisik yang kuat dan sehat
Sangat jelas: daya tahan tubuh rendah
Bergelombang: terjadi masalah pencernaan
Menyentuh garis Kehidupan: berbahaya, perlu perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.


5. Garis Mars (Kehidupan Dakhil)


Jelas atau ada: memiliki daya tahan tinggi jika terserang penyakit atau musibah.


6. Garis Perkawinan


Kabur: mengindikasikan hubungan yang dimiliki tidak terlalu akrab.
Terlihat jelas: hubungan yang akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
Terputus: perceraian atau perpisahan
Panjang dan lurus: hubungan yang lama dan bahagia
Garis terputus saling tindih: berkumpul kembali setelah berpisah.
Dua garis: hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
Melengkung jelas ke atas: tidak menikah.
Melengkung ke atas berpotongan dengan garis Matahari: perkawinan tidak bahagia. Jika tidak berpotongan, dapat menikah dengan orang terkenal atau kaya.
Melengkung ke bawah: berusia lebih panjang dari pasangan
Diakhiri bentuk cabang: perceraian atau perpisahan
Terpotong korset: perkawinan yang tidak bahagia
Diawali bentuk cabang: penundaan atau frustasi pada awal hubungan.


7. Garis Anak


Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih jelas menunjukkan anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.



Penting:

Ini Hanya Sebuah Ramalan
Percaya Atau Tidak, Tergantung Pada Anda Yang Menyikapinya

1 Response to "Arti Garis Tangan Dan Karakter Berdasarkan Garis Tangan"

  1. artikel yg bagus ni bisa mengetahui bakat yang bisa kita olah pada diri kita dengan cara melihat garis tangan tp di hp apa ada juga ya Aplikasi Android nya

    BalasHapus