Blunder Terbaru Microsoft: Kampanye #droidrage Malah Berbalik Menjadi #windowsrage

Satu tahun yang lalu, Microsoft memulai sebuah kampanye via Twitter dengan menggunakan hashtag #droidrage, sebuah kampanye yang mengundang para pengguna Android untuk berbagi pengalaman buruk mereka ketika menggunakan Android. Untuk mendorong besarnya animo dari para pengguna Android, Microsoft bahkan sampai menawarkan hadiah sebuah Windows Phone gratis.



Kini, pasca meluncurkan Windows Phone 8 pada akhir Oktober lalu, kampanye #droidrage ini didengungkan sekali lagi oleh Microsoft. Sayangnya, kampanye #droidrage kali ini malah menjadi bumerang bagi Microsoft, karena para penggemar Android malah balik menyerang Microsoft dengan menggunakan hashtag #windowsrage.

Mengingat begitu besarnya basis pengguna Android, plus fakta bahwa mayoritas pengguna tersebut sudah akrab dengan berbagai serangan virus yang mereka dapatkan ketika menggunakan Windows PC, maka jumlah peredaran hashtag #windowsrage jelas jauh lebih besar daripada #droidrage. Dan sepertinya, kampanye #droidrage via Twitter justru malah mencoreng muka Microsoft.

Jika Anda telah mengikuti kuis tersebut via Twitter, tim manakah yang menjadi pilihan Anda? #windowsrage atau #droidrage? ;)





Related Posts :

0 Response to "Blunder Terbaru Microsoft: Kampanye #droidrage Malah Berbalik Menjadi #windowsrage"

Posting Komentar