Facebook Sedang Uji Sponsored Results untuk Saingi Format Search Google

Tidak mau kalah dengan Google, Facebook sedang menguji format search baru yang dinamakan Sponsored Results. Fitur ini memungkinkan pemasang iklan untuk menampilkan iklan mereka dalam Facebook search yang memungkinkan pengguna mencari halaman, aplikasi atau tempat secara khusus.


Sebagai contohnya, sebuah kompetisi perusahaan game bisa menargetkan Zynga’s CityVille, jadi siapapun yang mencari “CityVille” akan melihat iklan game mereka, secara umum akan mengarah pada game Zynga. Sponsored Results kemungkinan berada di bagian bawah Facebook, dan bisa mendatangkan dolar melalui pemasang iklan.

Sponsored Results bukan sebuah iklan berdasarkan kata kunci. Pemasang iklan tidak bisa memasang kata umum seperti “beach, “game”, atau “camera”. Mereka harus memasang kata yang spesifik pada Facebook, seperti “Sandals Resort Hawaii”, “CityVille”, atau “Nikon camera”.

Iklan ini tidak akan tampil secara penuh dalam hasil Facebook Search, kecuali hanya bagian utama yang ingin ditampilkan. Saat ini Facebook telah menguasai dan menawarkan platform iklan melalui search. Apakah Anda berminat memasang iklan di Facebook Search?












Related Posts :

0 Response to "Facebook Sedang Uji Sponsored Results untuk Saingi Format Search Google"

Posting Komentar