Hauppauge HD Video Recorder untuk Game dan Media




Salah satu video recorder ditujukan untuk pengguna rumahan, sementara yang lainnya untuk para gamer. HD video recorder untuk pengguna media disebut HD PVR 2 model 1512. Perekam video ini dirancang untuk memungkinkan pengguna membuat library TV kabel favorit atau program TV satelit dalam resolusi HD. 

PVR HD 2 dilengkapi high-definition video recorder yang terintegrasi dengan IR blaster untuk mengontrol perubahan channel pada set top box. Perekam video dilengkapi dengan kabel video komponen dan kabel lain yang diperlukan untuk terhubung ke komputer.

Perangkat ini menggunakan hard drive komputer untuk menyimpan rekaman dan dilengkapi dengan aplikasi software V7.2 WinTV. Perekam video dapat diprogram untuk mengubah channel di set top box menggunakan IR blaster pada waktu yang ditentukan. Perangkat ini juga kompatibel dengan Windows Media Center dari Windows 7 dan Windows 8. 

HD video recorder yang kedua disebut HD PVR 2 GE Plus. Versi ini menambahkan SPDIF dan mendukung full surround audio untuk video game recording. Perekam video ini dirancang khusus untuk digunakan dengan Xbox 360, PS3 atau sistem game komputer. Sistem dirancang untuk merekam surround sound audio bersama video dari game dengan resolusi HD. 

Perekam video ini juga disertai StreamEez yang memungkinkan streaming live video via Justin TV atau U-Stream. Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk kedua HD video recorder yang akan tersedia mulai 1 Februari di Amerika Utara dan Eropa.




Tanx To:

0 Response to "Hauppauge HD Video Recorder untuk Game dan Media"

Posting Komentar