Inilah Pemenang CES 2013


Ajang CES 2013 yang baru saja berlalu mungkin meninggalkan pertanyaan tentang siapa yang berhasil menarik banyak perhatian dengan produk-produknya. Meski tidak ada cara cepat untuk mengetahui brand apa yang tampil unggul di ajang tahunan ini, namun Twitter dapat memberikan jawabannya. Siapa yang memenangkan CES tahun ini?


Platform brand engagement analytics Salorix telah mengumpulkan dan menyeleksi tweet untuk menentukan siapa yang telah menarik paling banyak perhatian di CES. Hasilnya mungkin tidak terlalu mengejutkan. Produsen Korea Selatan, Samsung berhasil menjadi pemenangnya. 

Konsep flexible display dan 4K Ultra HD TV 110 inci berhasil mendominasi Twitter. Seperti bisa dilihat pada grafik di bawah ini, Samsung telah mengungguli nama-nama besar lainnya, termasuk LG, Intel, Panasonic, Lenovo dan Microsoft. 



Grafik lain menunjukkan sejumlah brand seperti Sony, Qualcomm, Nvidia dan produsen China Huawei. Di hari pertama Sony tampak memimpim, tapi Samsung dengan cepat menyusul poin terbanyak di hari ketiga. Adakah yang Anda favoritkan?






0 Response to "Inilah Pemenang CES 2013"

Posting Komentar