Jadikan Smartphone Anda Sebuah Universal Remote Dengan Zmart Remote

Viatek baru saja meluncurkan Zmart Remote, sebuah aksesoris dongle (plus software pendamping) yang akan membuat smartphone Anda mampu berfungsi sebagai sebuah universal remote bagi berbagai perangkat. Aplikasi untuk Zmart Remote ini tersedia bagi Android dan iOS, dan Anda hanya perlu menyambungkan dongle Zmart ke headphone jack smartphone Anda untuk mengendalikan berbagai macam perangkat elektronik yang ada dalam rumah/kantor Anda.


Seperti produk-produk universal remote high-end pada umumnya, Zmart Remote memiliki sebuah perlengkapan konfigurasi yang akan memungkinkan Anda untuk mengendalikan televisi, Blu-ray player, DVR, dan masih banyak lagi dengan cara memasukkan kode perangkat serta settingan yang sesuai untuk masing-masing perangkat. Untuk perangkat lain yang biasanya tidak bisa dikendalikan dengan remote control (seperti tombol lampu ataupun mesin pembuat kopi), Viatek juga menghadirkan sebuah Zmart Switch untuk memungkinkan interaksi langsung.

Viatek mengatakan bahwa software buatan mereka saat ini kompatibel dengan 200 ribu macam produk dari 95 persen brand consumer electronic terkemuka di berbagai kategori. Aplikasi mereka tersedia gratis, tapi tetap tak akan ada artinya jika Anda tidak membeli aksesoris dongle Zmart Remote yang dibanderol $19,99. Anda berminat?





Tanx To:

0 Response to "Jadikan Smartphone Anda Sebuah Universal Remote Dengan Zmart Remote"

Posting Komentar