ScotteVest TEC Jacket 2.0: Jaket Futuristis Yang Dipenuhi Berbagai Gadget (CES 2013)

Produk televisi, smartphone, tablet dan juga laptop merupakan produk yang umum dijumpai di ajang pameran CES. Tapi untuk ajang tahun ini, ada sebuah produk futuristis yang memberikan sebuah pernyataan bahwa seluruh gadget yang bisa menopang aktivitas sehari-hari juga bisa Anda kenakan seperti layaknya pakaian biasa.


Konsep jaket yang dilengkapi dengan berbagai gadget ini dijuluki ScotteVest sebagai TEC (Technology Enabled Clothing) Jacket 2.0. Di dalanya, Anda akan mendapati berbagai fitur yang akan menunjang kebutuhan ber-gadget-ria Anda, seperti built-in flexible speakers, noise-cancelling microphone, antenna on-board, baterai, solar plate, dan juga e-ink display untuk menampilkan berbagai macam stat.

Tak cukup sampai di situ, jaket ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin dan penghangat otomatis yang mampu menyesuaikan temperatur ideal untuk penggunanya. Keren sekali bukan? Tapi sayangnya segala hal yang disebutkan masih sebatas konsep, walaupun tidak menutup untuk bisa direalisasikan. Untuk lebih jelasnya, simak video konsepnya dari ScotteVest berikut ini:


              






0 Response to "ScotteVest TEC Jacket 2.0: Jaket Futuristis Yang Dipenuhi Berbagai Gadget (CES 2013) "

Posting Komentar