Download: Game Populer 'Dungeon Hunter 4' for iPhone & iPad, GRATIS!

Sudah selesai dengan Dungeon Hunter 3? Well.. Gameloft baru saja menghadirkan sekuel selanjutnya dari Dungeon Hunter 3 untuk perangkat iOS. Hari ini Dungeon Hunter 4 telah hadir di App Store dan kabarnya game ini juga akan segera hadir untuk perangkat Android.


Jika Anda belum pernah memainkannya, Dungeon Hunter 4 adalah role-playing game yang cukup populer untuk mobile game. Dungeon Hunter 4 menceritakan pertempuran epik antara dua negara, yaitu Valens dan Kenashi. Dalam permainan Dungeon Hunter 4 Anda bermain sebagai prajurit Valens yang gagah berani sebagai harapan bangsanya untuk memenangkan pertempuran sengit. Anda dapat mengungkap alur cerita secara perlahan-lahan setelah melawan ratusan musuh dan bos mereka.

Dalam permainan Dungeon Hunter 4 Anda juga bisa memilih empat mode pertempuran yang menarik. Dungeon Hunter 4 lebih mirip dengan game RPG Diablo tapi dengan grafis yang lebih menakjubkan. nah, jika berminat Anda bisa download Dungeon Hunter 4 yang tersedia secara gratis untuk iPhone dan iPad.

         

0 Response to "Download: Game Populer 'Dungeon Hunter 4' for iPhone & iPad, GRATIS!"

Posting Komentar