Dr. Knut Pfeiffer Kagum Dengan Air Zam-Zam

Dr. Knut Pfeiffer dari Jerman, menyatakan tentang kekagumannya terhadap air zam-zam. Ide untuk menguji air yang dianggap suci oleh umat Islam itu muncul ketika dia menerima sebotol air zam-zam dari seorang teman lama yang baru pulang menunaikan haji. Dia membutuhkan waktu dua minggu untuk memeriksa fosil pada 60 orang reponden yang aktif.



Dia membandingkan air di Munich, Jerman dengan air zam-zam. Semua orang tahu, air di Munich adalah paling asli dan bersih. Menurut Dr. Knut, air di Munich dari segi kimianya memang sempurna tetapi dari segi tenaganya hancur.

Katanya setelah melalui perjalanan yang jauh dari Jeddah keMunich kemudian melalui periode yang panjang berada di dalam penyimpanan dan mengalami perubahan cuaca tetapi air zam-zam tidak berubah langsung. Itulah hasil yang dapat dibuktikan melalui gambar sel 40 orang yang diberi minum air tersebut.

Di dalam wawancara itu, Dr. Knut menjalaskan, zam-zam bisa memberikan energi jauh lebih banyak dibandingkan minuman biasa.

"Ujian sel badan yang diberi minum air zamzam menunjukkan efek yang positif. Sel-sel di dalam tubuh menjadi lebih segar dan menyukai air zam-zam. Apa yang saya lihat inilah jawabannya, jika sistem sel badan memberikan efek positif maka energi akan bertambah karena energi datangnya dari sel yang sehat.

"Ibaratnya seperti menerima ciuman dari orang yang kita suka dan cinta. Perasaan senang di dalam hati itu sulit digambarkan. Kapan lahir di dalam senyuman yang kita balas untuk orang yang memeberikan ciuman itu, ia penuh berarti. Begitulan juga sel yang diberi minum air zam-zam, macam rasa cinta. Kalau sel itu bisa bersua mungkin ia akan kata, "Wow! Aku menyukainya. "

"Ia adalah air pemberi energi yang paling hebat dan bisa membuat Anda sehat. Jika ada kesempatan minum setiap hari Anda akan lebih sehat karena ia adalah terapi alami. Di masa depan mungkin kita bisa hentikan ketergantungan pada obat kimia karena ia memberikan kesan yang tidak baik pada tubuh. Air zam-zam bukan sekedar mengenyangkan, menambah lagi energi, tetapi juga sebagai obat segala penyakit.



 


Air Zam-Zam adalah minuman yang mengenyangkan dan obat bagi penyakit "(HR.Bukhari Muslim)

"Saya hanya mengupas sedikit saja tentang air zam-zam tetapi ia telah mebongkar banyak rahasianya. Dari mana sumbernya? Berapa banyak energi yang air itu miliki saat di Mekah dan berapa yang tinggal ketika dibawa terbang jauh dari kota. Dengan mengkaji lebih mendalam, kita dapat mengetahui lebih banyak lagi khasiatnya, "Jelas Dr. Knut yang juga membuat studi tentang kekuatan shalat orang islam dan semabahyang orang Kristen. Baginya shalat orang Islam member efek positif dan bisa mempertahankan tingkat energi untuk jantung.

Sedangkan dokter Kristen pun kagum dengan kehebatan air zam-zam, apalagi sebagai orang Islam yang memang ada peluang untuk menikmati air itu. Itulah tanda kekuasaan Allah yang diberikan kepada Umat Islam.

0 Response to "Dr. Knut Pfeiffer Kagum Dengan Air Zam-Zam"

Posting Komentar