Sebab Al Qur'an Dikatakan Mukjizat Terbesar Dan Sepanjang Masa

Mukjizat terbesar yang diturunkan kepada manusia



Sebelum menjadi Rasul, Nabi Muhammad saw telah diberi gelar Al-Amin, yang artinya terpercaya, tidak pernah berdusta.


Rasulullah Muhammad SAW banyak memiliki mukjizat yang nyata yaitu dapat dilihat dengan izin Allah yaitu:

• Memahami bahasa binatang seperti Nabi Sulaiman
• Memerintah bumi dan pohon seperti Musa
• Diberi mukjizat seperti Nabi Ibrahim
• Anak yang meninggal bangkit hidup kembali
• Menyembuhkan orang buta sejak lahir
• Menyembuhkan orang lumpuh sejak lahir
• Menyembuhkan orang cacat sejak lahir
• Mengetahui isi hati orang disekelilingnya
• Memberi makan kepada ribuan orang dengan sedikit makanan
• Memberi minum kepada ribuan orang dengan setitis air
• Mengeluarkan air ditengah-tengah padang pasir
• Mengeluarkan air dari celah jari untuk wudhu puluhan ribu orang
• Menyembuhkan puteri raja yang cacat tanpa tangan dan kaki
• Membelah bulan menjadi ke 2 bagian. Kejadian ini telah dibuktikan oleh para astronot Amerika.
• Mengetahui apa yang telah terjadi
• Mengetahui apa yang sedang terjadi
• Mengetahui apa yang akan terjadi
• Melihat apa yang dibelakangnya seperti dari depan
• Musuh tidak mampu membunuh beliau
• Bumi menelan orang yang hendak membunuh beliau
• Musuh tidak dapat melihat beliau
• Menidurkan puluhan musuh
• Musuh berdiri kaku tidak dapat menghunuskan pedang
• Tidak dapat dibunuh musuh
• Rombongan berkuda para sahabat dapat menyeberang laut tanpa basah dan tanpa menyentuh air ketika mengejar gerombolan musuh yang melarikan diri dengan kapal layar

Begitu banyak bukan. Mungkin sulit untuk kita percaya kalau kita dilahirkan bukan dalam Islam. Sebagaimana kita tidak mempercayai keajaiban Siddhartha Guatama Buddha. Ada juga beberapa muslim yang tidak mempercayai mukjizat ini karena belum pernah membaca hadis-hadis sahih bukhori dan Shahih Muslim atau Shahih Ahmad yang lengkap, bukan dari ringkasan hadits.

Sulit untuk mereka untuk mempercayai mukjizat Muhammad S.A.W

Abubakar RA bertanya: Ya Rasulullah, apakah zaman dimana muslim memiliki iman yang lebih tinggi dibandingkan dengan kami?

Rasulullah Muhammad S.A.W bersabda:

Wahai Abu Bakar, apa yang menghalangimu untuk percaya padaku sedangkan wahyu masih turun dan aku masih berada ditengah-tengah kamu sementara kamu semua menyaksikan sendiri mukjizat-mukjizat yang diberikan kepadaku? Tetapi di akhir zaman, ada segolongan ummatku yang mereka sama sekali tidak pernah melihatku, mereka tidak pernah hidup disampingku dan mereka hanya mendengar cerita tentangku tetapi mereka percaya kepadaku, merindukanku, mencintai Allah, mencintaiku, beriman pada Allah dan beriman pada kepadaku. Iman merekalah yang lebih tinggi dibandingkan dengan kamu semua ".

Tetapi semua itu telah beralu. semua itu hanya tinggal cerita. semua itu hanya dapat kita dengar saja. semua itu tidak dapat kita lihat sendiri. Sulit untuk sesetengan orang untuk mempercayai apa yang tidak dapat dilihatnya.


Al-Qur'an, sebuah buku yang banyak mengandung keajaiban ayat yang baru dapat dibuktikan secara nyata oleh ilmu pengetahuan dan bahkan alat modern tercanggih abad ini, telah disebutkan di dalam Al-Qur'an 1400 Tahun yang lalu.

Al-Qur'an adalah mukjizat sepanjang masa. Diakui Al-Qur'an memiliki ilmu sastra yang terindah. Keindahan bahasa dan hikmah didalamnya sangat sempurna.

Al-Qur'an adalah keajaiban dari keajaiban. Dari segi matematika, Qur'an adalah keajaiban matematika. Di segi Kimia, Qur'an telah mendahului. Dari sudut astronomi, Quran telah membuktikan kebenaran sebelum orang lain mengetahuinya.

Fahamilah Al-Quran, sesungguhnya setiap ayat mengandung mukjizat

Di waktu Ilmu pengetahuan berada pada tingkat tertinggi, tidak ada satupun dari ayat Qur'an yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan, bahkan ayat Qur'an menyatakannya secara rinci.

Bahasa Arab yaitu bahasa Al-Qur'an adalah bahasa yang paling sulit di dunia, karena satu kata memiliki banyak arti, bahkan dalam 1 kata gender bisa berarti pria pada salah satu suku arab, tetapi berarti wanita di suku lain.

Tidak seperti kitab lain yang telah kehilangan bahasa aslinya seperti naskah tertua dari Alkitab Kristen (Bible) Perjanjian Baru adalah di dalam bahasa Yunani (Yunani), padahal Isa as menggunakan bahasa Ibrani.

Kebenaran Al-Qur'an ini masih dapat kita lihat di hadapan kita sendiri. Sebagai mukjizat yang tetap hidup selamanya.

Sebuah Kitab yang mengaku dari Allah harus berani dihadapkan dengan segala macam permasalahan, segala zaman, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun dan harus sepanjang zaman membawa kebenaran.

Yang tidak dapat didatangi segala kepalsuan dari setiap arah dan seginya (Al-Qur'an), ia diturunkan dari Tuhan Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji.
(Qs.41 Fushshilat: 42)

Dari segi sastra, matematika, astronomi, psikology, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, biologi, astronomi, fisika, kimia, geologi, geografis, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga waktu kiamat dan kehidupan setelah kiamat sekalipun, semuanya dinyatakan di dalam Al-Qur'an.

Zaman ini merupakan zaman ilmu pengetahuan, apakah Qur'an, Bible atau kitab-kitab lainnya dapat mengikuti perkembangan zaman?

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau sekiranya Al Quran itu bukan dari Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Banyak orang bukan Islam bertanya, mengapa mukjizat hanya berupa sebuah buku dari orang buta huruf yang datangnya dari tengah padang pasir pada zaman jahiliyyah?

Sebuah mukjizat terbesar berupa sebuah buku yang diturunkan melalui seorang Al-Amin (tidak pernah berbohong) yang tidak dapat membaca di zaman kuno kepada umat terakhir yang pintar dan penilaian melek hurufnya sangat tinggi. Siapa lagi yang mewahyukan jika bukan pencipta alam semesta.

Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
(Qs. 17 Israa ': 81)

Sesungguhnya masih banyak bukti untuk membahas ayat ini. Bukti diatas sudah cukup untuk orang berpikir menggunakan akal. Nabi Isa a.s. pun menyuruh agar umatnya mengutamakan dan mengedepankan akal dalam menyembah Allah.

Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
(Markus 12:30)

Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenapakal budimu.
(Matius 22:37)

Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
(Lukas 10:27)

Sudah banyak bukti dikemukakan. Islam terbukti benar.

Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima darinya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi
(Qs.3 Ali Imran: 85)

Sesungguhnya agama disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya
(Qs.3 Ali Imran: 19)

11 Responses to "Sebab Al Qur'an Dikatakan Mukjizat Terbesar Dan Sepanjang Masa"

  1. Bgmn mungkin quran dikatakan sbg mujizat terbesar, BILA TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN muhamad
    SEBELUM ANDA MEMPERCAYAI dan mem-bangga2 -kan suatu kitab sbg kitab suci, apalagi secara berlebihan meng-agung2 kannya sbg kitab yg paling sempurna,
    PERIKSA / UJI lah dahulu keabsahan kitab & nabi mu !! Jangan asal tubruk & peluk aja, pakai lah AKAL SEHAT !
    1) Ada berapa nabi yg bersaksi / menulis di kitab tsb ? Sebab min harus ada 4 Nabi / Rasul , bila kurang dari 4, berarti TIDAK SYAH ! Contohnya Injil, ada 4 Rasul yg menulis, jadi SYAH dan MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA
    Dan Alkitab, ditulis oleh 40 Nabi + Rasul2 Asli dari Israel

    2) Apakah nabi nya punya BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN , sbgmn tertulis di kitab mu sendiri ttg syarat2 kenabian : QS 2:87, 92 & Qs 3:49 ?? Sbgmn juga dimiliki oleh Musa, Elia, Elisa, Petrus, Paulus ? Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

    3) Apakah ADA Pengakuan / Pembenaran dari Alkitab melalui Nabi2 dan Rasul 2 Asli nya, dlm bentuk Nubuat. ( Tapi yg bukan rampokan / BAJAKAN milik Yesus ya ! )
    Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

    4) Apakah ada pengakuan ( terdengar nya suara) dari Surga / Langit sbgmn ada utk Yesus ? atau pengakuan dari Malaikat , sbgmn ada utk Yesus, atau dari Alam, sbgmn ada utk Yesus, dlm bentuk : Gerhana Matahari 3 jam ( pdhl normalnya, max 8 menit) , atau Gempa bumi pd saat kematianNya , sbgmn Yesus ?

    5) Apakah Nabinya Asli dari Israel atau dari LUAR Israel ? Sebab semua Nabi Asli , berdasarkan Alkitab dan Quran, harus datang dari Israel ( Qs 29:27 & QS 45:16 )

    Bila dari LUAR Israel, berarti BUKAN Nabi ASLI !

    6. Apakah ada KEPASTIAN KESELAMATAN dari nabi tsb bagi umatnya, dgn melihat apakah dia SUDAH selamat atau MASIH HARUS didoakan 17x sehari supaya selamat ? Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

    7. Apakah PERILAKU nabi nya Alim, Suci atau bejat nafsu sexnya, doyan kawin , sampai2 : hamba istrinya di embat, menantu nya di kawini juga, bahkan bocah cilik 6 th pun di kawininya juga ? Umatnya dibolehkan beristri 4, padahal kitab Injil ( PB) sudah membatasi satu istri saja, ttp dia pura2 tidak tahu, bahkan dia sendiri punya “simpanan” 22 orang wanita
    Bila nabi anda TIDAK MEMENUHI syarat2 diatas, maka dia BUKAN nabi asli dan bukunya BUKAN kitab suci

    BalasHapus
  2. Bgmn mungkin mengatakan quran sbg mujizat terbesar , BILA ADA BANYAK KESALAHANNYA , sbb :
    1. Pernyataan Alquran, bahwa Maryam adalah saudara Harun, SANGAT FATAL KEKELIRUAN NYA.
    Sebab ayah Maria yang sebenarnya bernama Eli (Luk 3:23) ; awloh swt dan nabinya KELIRU mengatakan sebagai anak Imran ( QS 3:35-36). Padahal Amran ( bukan Imran ) adalah ayah dari Miryam, Harun dan Musa. Sehingga Maria, BUKANLAH saudara Harun / Musa (Qs 19:28)
    Rupanya awloh swt dan nabinya BINGUNG /LUPA, TIDAK BISA MEMBEDAKAN mana Maryam, dan mana Miryam yg namanya mirip, tetapi usia dan zaman nya selisih 1500 an tahun, sehingga terjadi 2 KESALAHAN FATAL dalam hal ini saja.
    ( Inilah BUKTI, bahwa Quran BUKAN berasal dari TUHAN Allah Israel )

    2. Kenapa nama Yesus/Jesus/Yeshua DIUBAH menjadi Isa? Sebab nama Yesus, yang dalam bahasa aslinya (Yahushua atau Yeshua, memiliki ARTI : YHWH MENYELAMATKAN, yg didlm Mat 1: 21 diterjemahkan: “ Dialah TUHAN yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka”. )
    Sedangkan nama Isa, TIDAK BERMAKNA APA2.
    Sebetulnya, bila Yeshua mau diterjemahkan kedalam bhs Arab, akan menjadi Yhesu, sedangkan Isa, sebenarnya adalah terjemahan dari nama Esau. Dengan perubahan nama Yesus menjadi Isa, maka HILANGLAH MAKNANYA YANG SANGAT ISTIMEWA itu.
    Ada 2 kemungkinan (silakan pilih) penyebab perubahan nama Yesus menjadi Isa:
    a.Awloh swt/Muhamad KELIRU menterjemahkan nama itu (tidak sengaja, karena TIDAK TAHU)
    b.Mereka sengaja ingin MENUTUPI/MENYEMBUNYIKAN MAKNA NAMA YG ISTIMEWA ITU yg berarti MENUTUPI / MENYEMBUNYIKAN JALAN KESELAMATAN

    7. Ibu angkat Musa , yang menurut pengakuan Musa sendiri , adalah puteri Firaun; tetapi menurut awloh swt dan muhamad ( yang keliru ) mengatakan : istri Firaun

    8. Potifar , majikan Yusuf di Mesir ketika menjadi budak , Alquran KELIRU mengatakannya menjadi Al Aziz
    9. Yesus yang lahir dikandang binatang, dikatakan oleh awloh swt dan muhamad di bawah pohon korma
    10. Ayah Abraham yang bernama Terah, KELIRU dikatakan sebagai Aashar ( Qs 6:74)

    11. Kuburan Abraham yang sebenarnya ada di Mamre, Kanaan (Palestina) , KELIRU dikatakan ada di Mekah. Padahal TIDAK ADA BUKTI2 sejarah dan Alkitab, bahwa Abraham pernah pergi ke Mekah, yang kemungkinan belum ada pada saat itu.
    Semua KEKELIRUAN ini MEMBUKTIKAN bahwa Alquran BUKANLAH firman TUHAN, ALLAH yang sama dengan ALLAH Abraham,Ishak,Yakub.
    Mana mungkin Muhamad lebih tahu daripada Musa, Nabi besar asli dari I srael, yang kitab Tauratnya diakui dan dibenarkan Quran, tetapi sebaliknya tidak!!
    12. Muhammad salah catat sejarah: Haman di Mesir Membangun Menara?
    Dalam Surat al-Qasas 28:38, muhamad Keliru mengatakan :
    Firaun berkata :"Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku.
    Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku
    bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa…”

    Menara tinggi yang sekuno Musa tidak pernah dibangun di Mesir. Tak ada jejak arkeologinya.
    Para Firaun Mesir hanya membangun piramida. Dan Haman bukan tokoh Mesir, melainkan pejabat tinggi dari Raja Ahasyweros yang memerintah di Persia. Dan itu berbeda jauh sebelum zaman Musa. Begitu telanjangnya BUAL muhammad mengarang sebuah sejarah baru bagi Mesir! Dengan berani mengatas-namakan Allah!

    Juga tentang Ibrahim yg tidak mempan di bakar oleh Firaun, adalah KEKELIRUAN alloh dan nabinya yg keliru nyontek dari Alkitab, yg seharusnya adalah kisah Sadrakh, Mesakh dan Abednego, yg tidak mempan dibakar oleh raja Nebukadnezar .

    13. QS.17:101 “Dan sesungguhnya Kami telah memberikan kepada Musa sembilan buah mukjizat yang nyata…..”. Kenapa mukjizat Musa yg sebenarnya ada 10, keliru, dikorup Muh. menjadi 9?

    bersambung

    BalasHapus
  3. samb. ttg bukti2 kesalahan quran :
    14. QS 21:58-69 Kisah tentang Gideon yg menghancurkan patung2 berhala dan tentang Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang dibakar oleh Raja Babel, Nebukadnezar, 2 kisah yg berbeda zaman, yaitu jauh hari sesudah Abraham, KELIRU di tuliskan oleh Muhamad, sebagai kisah Abraham di zaman Firaun.

    Jadi 3 kisah yg berbeda orang dan zaman, dijadikan satu kisah !
    ( Ayat2 quran ini sangat kacau, kekeliruannya SANGAT FATAL )

    15. DUSTA TERBESAR YG PALING MENYESATKAN , yaitu Tentang PENYALIBAN YESUS yang MEMBAWA KESELAMATAN, yang SUDAH DI NUBUATKAN oleh para Nabi dan oleh YESUS sendiri SEBELUM KEMATIANNYA, serta DISAKSIKAN oleh para murid dan pengikutNya,...
    ......eh Alquran KELIRU / BERDUSTA dgn mengatakan Yesus TIDAK disalibkan dan digantikan orang lain yg diserupakan,
    PADAHAL pada saat itu Muhamad TIDAK MENYAKSIKAN, KARENA BELUM LAHIR DAN TINGGAL nya JAUH DARI YERUSALEM. Sedangkan para murid dan pengikut Yesus TINGGAL dan HIDUP di NEGERI dan ZAMAN yang SAMA dgn Yesus.
    1Kor 15:4-6 Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, SESUAI dengan Kitab Suci, .....bahwa Ia (Yesus) TELAH DIKUBURKAN, dan bahwa Ia TELAH DIBANGKITKAN, pada hari yang ketiga, SESUAI dengan Kitab Suci; bahwa Ia telah MENAMPAKKAN diri kepada Kefas dan kemudian kepada kedua belas murid-Nya.Sesudah itu Ia MENAMPAK- KAN DIRI kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus ;....
    Kesimpulan : KESAKSIAN Alquran SANGAT LEMAH, bahkan PASTI SALAH DAN KELIRU
    Ada 2 kemungkinan penyebabnya:
    a) Awloh dan Muhamad BERDUSTA untuk MENUTUPI/ MENYEMBUNYIKAN ANUGERAH KESELAMATAN YANG ADA DIDALAM SALIB KRISTUS
    b) Awloh dan Muhamad KELIRU / SALAH mendengar berita tersebut, bukan dari orang2 Kristen sejati ,melainkan dari sekte2 / aliran sesat yang memang menyangkal / menyembunyikan ANUGERAH KESELAMATAN itu.Perlu anda ketahui, bahwa orang Yahudi, sampai saat ini pun tidak mau percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Itulah sebabnya Kerajaan Allah dipindahkan dari mereka kepada kami, orang2 Kristen

    16. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan TUHAN ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh Nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
    Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul dan disampaikan oleh dirinya sendiri !
    Itu BUKAN lah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA. Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
    17. Dlm Qs 7:124 Firaun mengancam bani Israel, akan MENYALIB mereka semua . Inilah suatu KEKELIRUAN SEJARAH, sebab pada zaman itu BELUM DIKENAL hukum Salib di Mesir .

    18. Dlm QS 5:116, Allah “MENUDUH” Isa telah berkata kpd manusia : Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah.
    Ini adalah suatu KEKELIRUAN / FITNAH Quran, sebab kapan ada ajaran Alkitab seperti itu
    19. Quran KELIRU dalam Qs 11:42-43 dgn mengatakan anak Nuh berenang ketika ada banjir air bah , PADAHAL Alkitab dgn JELAS mengatakan Nuh sudah diberitahu TUHAN, sehingga sudah membuat BAHTERA dan dia beserta istri anak2 dan menantu nya diselamatkan dari air bah .

    20. Dalam QS 9:16 dikatakan, bahwa Allah BELUM mengetahui ..... ( kalimat ayat ini aneh, entah siapa yg berkata ? dan mengartikan Allah TIDAK Maha Tahu )
    bersambung

    BalasHapus
  4. samb. ttg bukti2 kesalahan quran :
    21. Dalam Qs 5: 12 dikatakan Allah membutuhkan pinjaman dari manusia ( berarti dia TIDAK Maha Kuasa )

    22. Inilah DUSTA YG SANGAT TIDAK MASUK AKAL SEHAT , bahwa Abraham (yg hidup 2000 th sblm Masehi), Musa (1500 th sblm Masehi ) , dan Yesus ( 30 th Masehi) beragama islam ?? Padahal AGAMA islam BARU ADA setelah seorang Arab me-ngaku2 dan MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI menjadi nabi pada th 610 an Masehi, TANPA ADA BUKTI2 KE NABI AN !?

    23. Ada lagi DUSTA seorang muslim, yg keterlaluan dgn mengatakan bahwa muhamad adalah juga keturunan Yahudi, Israel, sehingga diapun layak menjadi nabi ( Rupanya muslim ini SADAR , bahwa semua nabi harus berasal dari Israel, sehingga dia ngarang dusta tsb )

    KESIMPULAN dari semua KEKELIRUAN2 ini:
    *Alquran BUKAN wahyu atau firman dari TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA
    *Alquran BUKAN mujizat, sebab TIDAK PANTAS / LAYAK DGN BEGITU BANYAKNYA KEKELIRUAN

    BalasHapus
  5. BANYAK AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH, ini BEBERAPA saja sbg contoh : ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )
    1. QS.1:6, awloh berfirman:".......tunjukilah kami jalan yang lurus",
    (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang BELUM terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1400 thn, masih minta-2 terus)
    Seharusnya firman Allah sbgm tertulis di Alkitab, Yoh.14:6 sbb: "Inilah Jalan yang LURUS: Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku (YESUS )"

    Begitu juga QS.1:5 awloh bersabda: "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    ( Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi?? Atau ini bukan firman Allah, melainkan perkataan/doa sang nabi.
    Jadi terbuktilah dengan mudah, Nyata dan Jelas, bahwa claimnya: Allah yang mendiktekan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    2. Pernyataan Alquran, bahwa Maryam bunda Yesus, adalah saudara Harun, anak Imran, SANGAT FATAL KEKELIRUANNYA. (QS 3:35-36)
    Sebab ayah Maria yang sebenarnya bernama Eli ( Luk 3: 23 ); awloh swt dan nabinya KELIRU mengatakannya sebagai anak Imran. ( Qs 19:28 ; Qs 3:35-36)
    Padahal Amran ( bukan Imran ) adalah ayah dari Miryam, Harun dan Musa. Sehingga Maria, bunda Yesus BUKANLAH saudara Harun dan Musa .
    Rupanya awloh swt dan nabinya BINGUNG /LUPA, TIDAK BISA MEMBEDAKAN mana Maryam, dan mana Miryam yg namanya mirip, tetapi usia dan zaman nya selisih 1500 an tahun, sehingga terjadi 2 KESALAHAN FATAL dalam hal ini saja.
    ( Inilah BUKTI, bahwa Quran BUKAN berasal dari TUHAN, Allah Israel )

    3. QS 19 : 64 : Dan tidaklah kami (jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata, yaitu ( Jibril ).
    - Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI UNTUK TURUN? Atau
    -Jika memang itu perkataan Jibril, maka Qur'an tidak dapat dianggap 100% firman
    Allah

    4. QS.69:40: “INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM”; Terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU=Sesungguhnya ; LAQAULU=PERKATAAN; RASULIN KARIM=rasul yang mulia.
    ( Idem di QS.81:19)
    Jadi jelaslah, ayat ini BUKAN firman Allah, melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas-namakan Allah.
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : “Alquran” saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi: “Sesungguhnya (Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada) rasul yang mulia”
    Lihatlah: TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arabnya, artikanlah dengan jujur! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    5. QS.4:119-120 Syaitan berkata:“….aku (syaitan) BENAR2 akan MENYESATKAN mereka (yg membaca alquran) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH, yang Menipu umat yg membaca alquran )

    6. Bacalah dan RENUNGKAN ayat ini Qs.48:1-2, maka kita akan sampai pada kesimpulan, bahwa ayat ini BUKAN firman Allah; entah siapa si“Kami” dalam ayat 1??

    7. QS.47:7…....“Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu.”
    Comment :
    a.Allah koq minta2 tolong kepada manusia,berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b.Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia,harus ditolong duluan,baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata”Dia,menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH,melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

    bersambung

    BalasHapus
  6. samb.
    8. QS.113:1: (Katakanlah):"Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh"
    QS.114:1 : (Katakanlah) :"Aku berlindung kepada Tuhan ( yg memelihara dan menguasai ) manusia"
    JELAS KALIMAT2 diatas BUKANLAH kalimat ALLAH, sehingga oleh editor Al-Qur'an harus DITAMBAHKAN: “KATAKANLAH”. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK mau memasukkan Surah 113 dan 114, dengan alasan bahwa Surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan “manusia” kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan PENAMBAHAN "KATAKANLAH" SEKALIPUN.

    9. QS.72:1-15 dan 19, Isinya jelas bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata: diantara kami ada orang2 yang saleh.
    (Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis). Jadi Nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang didiktekan kepadanya

    10. Qs.43:81 Sangat jelas sekali, adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh; berarti Muh. Memang SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

    11. QS.19:36 awloh bersabda:”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya? Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Janggal ’kan??

    12. QS.2:249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut (Saul), tiba2 di-ayat 251 lompat/ngaco ke-Daud dan Jalut (Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya NGUTIP dari Alkitab, dari kisah Gideon,tapi ngaco/lompat ke Daud,yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang-nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata-bahasanya, paling benar dan sempurna.
    INI SUATU PERNYATAAN YANG SANGAT NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU.
    INILAH BUKTI KEBODOHAN awloh, dia sering BINGUNG, LUPA SEJARAH, MEMBUKTI KAN KEPALSUAN QURAN
    Hanya bisa menipu orang2 yang BODOH, yang membaca kitab tanpa Hikmat, Akal budi, tanpa mengerti apa arti kalimat yang dibaca, HANYA MENG-HAFAL BUTA !

    13. Adanya ayat2 awloh yg selalu mengijinkan/merestui muhamad berbuat cabul, dalam QS.33:37-40 & 50; QS.66:1-5 dan Hadist Bukhari vol.6 book 60 no.311, sbb:
    subahanallah... . tidak heran Aisyah ( anak kecil saja tahu ) dan berkata: “kurasa tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan segera mengeluarkan firmannya yg mendukung / merestui keinginan sex mu itu”
    PASTILAH ini awloh PALSU, ciptaan – rekayasa Muhamad, utk mendukung dgn membenarkan perbuatan2 cabulnya

    14. QS.27:91, awloh bersabda: “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) …..” Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh! Koq awlohnya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 dlm membahasakan dirinya !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah) ini? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia ber DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan (Ul.6:14-15):“ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN-lah yang menjadikan langit ”(TUHAN, Allah Israel = YHWH)
    f. Jadi kesimpulannya: allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah: BERHALA = dewa-bulan yang diam di Kaabah=allahnya orang Pagan/ kafirArab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis :QS.3:32 &132; QS.4:1,9 13-14, 59,69& 80; QS.14:1-2 ; QS.21:108-112; QS.33:1-4 ; QS.46:9;QS.66:5-6; QS.96:1-17


    BalasHapus
  7. BUKTI AYAT2 QURAN YG SALING BERTENTANGAN, sehingga berdasarkan QS 4:82 , dapat disimpulkan : BUKAN lah berasal dari sisi Allah ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )

    1. Dalam QS 10:90 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “…… Tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil,…..(berarti: Hanya kepada Bapa YHWH, Allah Israel saja, kamu menyembah), bertentangan dengan ayat2 dibawah ini :
    a) QS 3:51 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “Sesungguhnya Allah,Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia…….( berarti: diatas awloh masih ada Allah lagi; bgm ini? )
    b) QS 2:34 Allah berfirman kepada para malaikat:” Sujudlah kamu kepada Adam “
    ( Lho, koq malaikat disuruh menyembah Adam, bukan menyembah Tuhan, Allah ? Tumben iblis benar, dia menolak perintah awloh yg “kacau/ aneh bin janggal itu”)
    c) QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”.
    d) Qs 106: 3 Hendaklah mereka menyembah Tuhan, pemilik rumah ini (Kaabah di Mekah)


    2. Dalam QS.3:42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", Bertentangan dgn kitab QS.19:17 "Kami mengutus Roh Kami kepadanya,maka IA menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (PERTENTANGAN nya: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril / bukan Roh Allah, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami=Roh Allah; mana yang benar?
    awloh bingung/lupa, dan Ini juga berarti: Allah sanggup menjelma menjadi manusia!
    Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya: YESUS?)
    3. Dalam QS.32:4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa; Bertentangan dgn QS.41:9 "hanya dalam 2 masa." (2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang berfirman? Atau awloh lupa / lagi bingung?

    4. Dalam QS.32:5, "1 hari bagi Allah= 1000 tahun bagi manusia (idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS.70:4 "1 hari bagi Allah= 50.000 tahun bagi manusia ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/lupa)

    5. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam? ADA Beberapa malaikat menurut Qs.3:42 & 45
    Hal ini bertentangan dengan:
    - Qs.19:17-21. Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah HANYA SATU malaikat

    6. Tentang penciptaan manusia dari apa, ber-beda2 antara ke 5 surah dibawah ini :
    Qs 3:59 ; 15:28 ; 25:54 ; 40:67 ; 61:

    7. QS.2:106 "Apa saja ayat yang Kami Nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    (artinya: allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil.
    Ayat ini bertentangan dengan 2 ayat dibawah ini :
    Yaitu di QS.10:64: "tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan:"Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"

    8. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    - Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam (QS.42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133;Qs.3:67).
    - Semuanya DUSTA, sebab sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke-7! Jadi sebelum itu, mana mungkin ada agama islam dan ada muslim ??!! Mikir dong !!

    - 9. Dalam QS.17:32 “ JANGANLAH kamu mendekati ZINAH; sesungguhnya ZINAH itu adalah suatu perbuatan yang KEJI, dan suatu JALAN yang TERKUTUK.”
    Juga dalam QS 24:2, Kedua ayat ini BERTENTANGAN dgn ayat2 dibawah ini, dimana AWLOH selalu MENDUKUNG NAFSU BEJAD sang nabi:

    bersambung

    BalasHapus
  8. samb.
    a.)Izin meniduri hamba (dianggap halal/tidak berdosa) QS.4:3 & 24;QS 33:52 ;QS 23:5-6; QS.70:29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu (karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.

    b.QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." (Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini.

    c) Qs33:50:“Hai Nabi! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita-wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya
    QS.66:5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"

    d. QS.4:3…."Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS.4:129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS.4:3 dan 4:129 diatas, (semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu?)

    e. QS 52:20"di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat IMING2-DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya: BUKAN ALLAH SEJATI YANG BERFIRMAN

    f) Yang paling PARAH dan BEJAD , menurut Sahih Bukhari 62 : 15
    Dikisahkan Aisha; Rasulullah berkata padaku, “Sebelum aku menikahimu, dirimu dua kali hadir dalam mimpiku. Aku melihat malaikat membawamu, kau memakai gaun sutra, dan ia berkata inilah istrimu. Aku membuka gaun itu, dan ternyata itu adalah engkau. Lalu aku berkata pada diriku, “Jika mimpi ini dari Allah, biarlah mimpi ini menjadi kenyataan”.

    SUBAHANALLAH... . tidak heran aisyah (anak kecil saja tahu) berkata: “kurasa Tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan menurunkan firman yang mendukung hasratmu itu ” (bukhari, vol.6 book 60 no. 311)

    10. Qs.2:54 ......“Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS.4:29........“Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri….”

    11. Dalam QS.2:256 .....”Tidak ada paksaan dalam agama Islam….“ bertentangan dgn
    QS.4: 91.....”tawanlah mereka dan bunuhlah mereka.... “

    12. QS.:116 ...Orang Kristen dianggap kafir....; tetapi menurut QS.3:55......” Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman”

    13. Menurut QS11:42-43 ...Anak Nuh berenang kegunung waktu air bah dan tenggelam, tetapi menurut QS.21:76 ... Nuh diselamatkan BESERTA keluarganya

    14. Menurut QS.2: 219 & QS.5:90 Minum khamar adalah Dosa besar /dilarang, tetapi bertentangan dgn QS.83:25 & 37:45 &47:15 di Surga diberi minum khamar murni yang di lak.

    15. Menurut QS.81:25 Alquran bukanlah perkataan setan, tetapi menurut QS.72:1-4
    Jin yg ber- kata2/ berfirman didalam QS Al-Jin

    BalasHapus
  9. - INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS :
    2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESUS ADALAH KRISTUS ? Dia itu adalah Anti KRISTUS ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh ALLAH: setiap roh yang mengaku, bahwa YESUS KRISTUS TELAH DATANG SEBAGAI MANUSIA, BERASAL DARI ALLAH, (berarti Yesus memang dari semula adalah ALLAH yg turun kedunia sbg manusia )
    Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESUS, TIDAK BERASAL DARI ALLAH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

    2 Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

    Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
    ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN MUNCUL di Arab, pada abad ke 7 )



    CIRI-2 LAIN NABI PALSU
    1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
    2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus dan mengarang cerita2 DUSTA
    3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI
    4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
    5.Sehingga masih perlu/ minta didoakan / di shalawatkan seluruh umatnya supaya selamat
    6. Perilakunya tidak suci kudus, bahkan sangat bejad nafsu sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya, bahkan gadis cilik 6 th dikawininya.
    Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
    Hanya umat yg bodoh dan buta, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi
    7. Tulisan2 nya banyak keliru dan bertentangan dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran
    8. Menipu umatnya dgn iming2 DUSTA utk masuk surga ( yg penuh percabulan, dikawini 72 bidadari2 cantik) bila mati syahid.

    BalasHapus
  10. Bu ervan coba baca link ini https://bin99.wordpress.com/about/9-pertanyaan-kristen-tak-bisa-menjawab/

    BalasHapus