Google Street View Petakan Amazon

Mengapa harus beringsut dari kursi malas kalau dari sana Anda bisa melancong ke seantero dunia. Google Street View telah sukses mengitari Colosseum Roma atau berputar-putar di Stonehenge dengan Anda yang tanpa pernah meninggalkan sofa dan kenikmatan menyeruput teh panas favorit.


Sesaat lagi, Anda akan dibawa Google Street View jauh ke pedalam Brasil. Menyusuri Sungai Amazon memang petualangan mengasyikkan. Tapi, berbahaya buat yang belum berpengalaman. Jangan khawatir, petualangan Google Street View tak bakal mencipratkan air atau melekatkan lumpur sedikit pun di badan Anda.


Sungai Amazon dan Rio Negro jadi target Google street View yang akan segera dirilis. Pengalaman baru bagi Anda yang tidak ingin berkotor-kotor ria dan menempuh perjalanan puluhan ribu kilometer. Asalkan Anda tak keberatan berekspedisi dengan menggunakan browser kesayangan petualangan ke Amazon dapat segera dimulai.


Tim Street View memang tengah mengumpulkan gambar hutan dan desa sekitar Amazon dengan menggunakan sepeda roda tiga (the trike), mengapungkan kamera di sungai dengan perahu, bahkan memberi pelatihan penduduk lokal untuk menggunakan alat-alat tersebut.

                    

Proyek itu merupakan kerjasama Brasil dengan tim US Street View plus Foundation for a Sustainable Amazon (FAS). 










0 Response to "Google Street View Petakan Amazon"

Posting Komentar