Update Terbesar Google Street View: 250 Ribu mil Jalan dan Koleksi Tambahan

Google tak pernah berhenti menawarkan yang terbaik bagi penggunanya. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan pesona bawah laut Great Barrier Reef melalui Street View, kali ini mereka kembali memberikan update, terbesar sepanjang sejarah data Street View. 


Tidak tanggung-tanggung, Google menghadirkan update data dengan 250.000 mil jalan di seluruh dunia dan melipat gandakan koleksi data khusus dari tempat-tempat tertentu yang menarik. Sebuah langkah yang tepat, setelah menghadirkan versi web dari Google Maps dan ketika Apple telah diterpa isu Maps app. 

Street View Program Manager, Ulf Spitzer, mengatakan bahwa Google telah memperluas cakupan Street View di Macau, Singapura, Swedia, AS, Thailand, Taiwan, Italia, Britania Raya, Denmark, Norwegia dan Kanada. Selain itu Google juga meluncurkan koleksi spesial di Afrika Selatan, Jepang, Spanyol, Perancis, Brasil dan Meksiko.


Google mengungkapkan bahwa banyak tempat baru yang dihadirkan pada update kali ini, meliputi taman, pusat kota dan atraksi, seperti Catherine Palace dan Ferapontov monastery di Rusia atau Stanley Park di Vancouver. Koleksi spesial ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi serangkaian tempat menarik di negara tertentu melalui Street View. Sudah siap menjelajah dunia dengan Street View? :)








0 Response to "Update Terbesar Google Street View: 250 Ribu mil Jalan dan Koleksi Tambahan"

Posting Komentar