Corning Flexible Willow Glass untuk Smartphone Masa Depan (Hands-on)



Situs CNET berkesempatan melihat dan mencoba Willow Glass secara langsung. Permukaan yang tipis membuatnya mudah untuk dilengkungkan dengan menggunakan cover laminasi plastik. Pada tahap pengembangan saat ini, permukaan tidak dapat dipegang secara langsung. 


Kaca juga dapat disesuaikan dengan lekukan, sehingga membuatnya cocok untuk struktur bulat dan melingkar. Selain untuk produk interior dan bahan dasar produk, Willow Glass juga dapat melindungi bagian elektronik yang sensitif dari kelembaban, seperti solar panel misalnya. 


Jika selama ini Corning identik dengan produk Gorilla Glass untuk cover smartphone, tablet ataupun laptop, maka Willow Glass menawarkan konsep yang jauh berbeda. Produk ini mengusung fitur yang ringan dan fleksibel, bukan daya tahan dan proteksi seperti halnya Gorilla Glass. 

Namun meski fleksibel, bukan berarti Willow Glass tanpa cela. Satu hal yang perlu dicatat, kaca ini bisa saja pecah jika dilengkungkan terlalu keras atau dalam. Corning akan fokus untuk meningkatkan reliabilitas dan kekuatan kaca ultraslim, tapi tidak berharap jika Willow Glass akan sekuat Gorilla Glass. Diharapkan Willow Glass sudah dapat diproduksi secara massal pada paruh tahun 2013, dengan produk komersil yang mulai merambah pasar sekitar tahun 2014.

                






Tanx To:

0 Response to "Corning Flexible Willow Glass untuk Smartphone Masa Depan (Hands-on)"

Posting Komentar