C SEED 201, LED TV Raksasa ala James Bond yang Dapat Melipat Sendiri



Meraih penghargaan design award Red Dot “Best of he Best 2012”, televisi outdoor dengan body water resistant yang terlipat ini akan muncul dari dalam tanah dan naik ke permukaan. Dalam waktu 25 detik lipatan 7 LED panel akan terbuka dengan sendirinya. Televisi ini juga dapat berputar hingga 135 derajat. 

C SEED 201 dikembangkan oleh Porsche Design Studio dengan C SEED ENTERTAINMENT SYSTEMS dan Lighthouse Technologies. Menggunakan high-resolution display dari 725.000 LED yang menciptakan 4,4 triliun warna dengan 5.000 nits brightness untuk melihat pada sinar matahari yang terik.

Televisi ini juga dilengkapi dengan 700-watt subwoofers, multi-source media serever yang berjalan dengan Windows 7 dengan fiber-optic cable connection untuk HD video dan audio. Untuk mencegah penggunaan yang tidak diinginkan, tersedia fingerprint recogniton untuk unlock control. 

Karena dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, televisi raksasa ini didukung oleh environmental sensor dengan laser untuk melindungi layar dari kerusakan ataupun cuaca buruk. Berapa harga yang harus dibayar untuk menikmati semua pengalaman ini? Sayangnya masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga. Penasaran seperti apa performa dan cara kerjanya? Simak video berikut:


           




Tanx To:

0 Response to "C SEED 201, LED TV Raksasa ala James Bond yang Dapat Melipat Sendiri"

Posting Komentar