FAVI SmartStick: Mengubah HDTV Menjadi Android Smart TV

Berpikir untuk membeli sebuah smart tv? Hmm, ada baiknya Anda berpikir ulang jika dana yang Anda miliki sangat terbatas. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan FAVI SmartStick yang bisa Anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang $50 saja…

Yup, ini adalah sebuah USB pintar buatan FAVI Entertainment, sebuah perusahaan yang populer dengan produk-produk audiovisual. Melalui FAVI SmartStick, perusahaan tersebut menawarkan langkah mudah bagi Anda untuk bisa menikmati konten dari smart tv. Tanpa harus membeli smart tv, FAVI SmartStick mampu mengubah sebuah HDTV biasa menjadi sebuah smart TV berbasis Android.

FAVI SmartStick menjalankan Android 4.1 Jelly Bean dan dilengkapi storage 4GB. Ada pula konektivitas WiFi, DLNA support untuk media sharing dan tentu saja akses ke Google Play Store.

Sangat mudah dan menjanjikan, bukan? Yang terpenting, Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk bisa menikmati konten smart tv karena dengan HDTV yang telah Anda miliki dan bantuan FAVI SmartStick, sebuah Android smart tv bisa Anda hadirkan di rumah Anda ;)


              






0 Response to "FAVI SmartStick: Mengubah HDTV Menjadi Android Smart TV"

Posting Komentar