Hand Crank Emergency Charger: Charger Putar untuk Berbagai Smartphone


Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa smartphone memiliki battery life yang boros karena selalu online. Dan akan sangat menyebalkan ketika Anda sedang menelepon atau mengirim data penting lalu tiba-tiba indikator baterai menunjukkan angka merah. Nah, selain menggunakan battery case, Anda juga bisa menggunakan Hand Crank Emergency Charger untuk mengatasi keadaan darurat tersebut.

Hand Crank Emergency Charger merupakan sebuah charger yang mampu merubah satu menit putaran tangan menjadi 30 detik pengisian baterai smartphone yang hampir habis. Hand Crank Emergency Charger terintegrasi dengan baterai 2000 mAh yang bisa diisi ulang. Baterai ini bisa terisi penuh dalam waktu 2,5 jam melalui koneksi USB pada komputer atau adaptor USB AC. Hand Crank Emergency Charger memiliki sebuah LED yang menunjukkan tingkat pengisian.


Daya yang dihasilkan dari Hand Crank Emergency Charger cukup untuk mengisi penuh baterai smartphone Anda. Hand Crank Emergency Charger memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu 5 x 2,5 x 1 inci. Charger unik ini cocok digunakan untuk berbagai jenis smartphone. Jika berminat Anda bisa mendapatkna Hand Crank Emergency Charger seharga $59,95.






0 Response to "Hand Crank Emergency Charger: Charger Putar untuk Berbagai Smartphone"

Posting Komentar