HAPIfork, Garpu Pintar untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Sering bermasalah karena makan terlalu cepat? Serahkan pada garpu pintar ini. HAPIfork, sebuah garpu yang dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara membuat Anda makan lebih lambat. Hmm.. kedengarannya cukup menarik. Bagaimana cara kerjanya?


HAPIfork akan bekerja dengan memonitor waktu tepat ketika Anda memulai dan mengakhiri makan, jumlah porsi yang Anda ambil per menit dan juga berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk makan setiap porsi.


Perangkat ini akan mengukur interval antara memegang garpu dari piring untuk menyuapkannya ke mulut Anda dan kembali ke posisi semula. Jika Anda makan terlalu cepat, garpu akan mengirimkan getaran lembut, seperti pada ponsel ketika dalam silent mode.

Ketika Anda selesai makan, data akan ditransmisikan dari garpu ke akun HAPIfork, baik melalui Bluetooth atau dengan menghubungkan garpu ke komputer melalui USB. Informasi tentang makanan Anda dapat dishare dengan teman atau disimpan untuk pribadi.

HAPIfork akan diluncurkan pada Kickstarter pada bulan Maret, dengan rencana peluncuran bulan April di Amerika Serikat. Selain itu perusahaan juga berencana untuk merilis sebuah monitor kebugaran yang disebut HAPItrack untuk menghitung langkah, kalori, waktu latihan dan jarak.





0 Response to "HAPIfork, Garpu Pintar untuk Bantu Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar