Jailbreak Tablet Windows RT Sangat Mudah!


Microsoft tampaknya harus mengehela napas panjang. Bagaimana tidak, proyek Windows RT baru saja rilis melalui produk tablet Surface dan beberapa model lain jusru harus menjadi korban jailbreak di kalangan komunitas. Hal itu tak lepas dari ketrbatasan pada tablet Windows RT yang hanya bisa menjalankan aplikasi dari Windows Store.


Sebuah jailbreak exploit baru yang di-share di forum XDA memungkinkan aplikasi berbasis ARM desktop untuk dijalankan di tablet Windows RT. Artinya, Anda tidak perlu membeli aplikasi dari Windows Store untuk dijalankan di tablet Microsoft Surface, misalnya. Uniknya, batch file untuk jailbreak tersebut berukuran kecil dan sangat sederhana. Dengannya, Anda akan bisa melewati beragam sistem blokir yang dipasang Microsoft.

Meski demikian perlu dicatat bahwa jailbreak pada tablet Windows RT hanya bisa diubah di memory. Proses tersebut meminta batch file dijalankan setiap kali tablet dinyalakan. Sebagai tambahan, program-program desktop umum yang didesain untuk prosesor berbasis x86 masih tidak kompatible dengan tablet Windows RT karena membutuhkan kompilasi ulang untuk arsitektur ARM.

Tertarik untuk jailbreak tablet Windows RT yang Anda pakai? Silakan pelajari semua informasinya dan download batch file dari XDA forum.









0 Response to "Jailbreak Tablet Windows RT Sangat Mudah!"

Posting Komentar