Selain Angry Birds, China Juga Punya Taman Bermain 'World of Warcraft' (Ilegal)


Setelah mempelopori berdirinya Angry Birds theme park yang tidak mendapatkan lisensi dari Rovio, China kini juga punya sebuah taman wisata lain yang terinspirasi dari video game. Taman yang berdiri di Changzhou, China tersebut mengambil inspirasi dari game MMORPG terkenal buatan Blizzard, yaitu World of Warcraft. Sama seperti halnya taman Angry Birds, taman ini juga tak mendapatkan lisensi resmi dari Blizzard selaku pemegang hak cipta game World of Warcraft.


Taman bermain tersebut telah dibuka pada musim panas tahun lalu dan menelan biaya sebesar $48 juta untuk pembuatannya. Salah seorang pengguna Reddit bernama Francesca Timbers telah mengunjungi taman tersebut dan mengatakan bahwa taman tersebut ‘cukup besar.’

Timbers juga mengatakan bahwa ‘taman tersebut menakjubkan.’ Banyak wahana 4D dan juga special effects yang belum dialaminya sebelumnya. Ada juga roller coaster dengan loops dimana Anda akan terbaring secara horizontal sementara wajah Anda menghadap ke depan, membuat Anda merasa seperti sedang melayang/terbang. Wahana water log yang dijuluki sebagai ‘splash of monster blood’ juga mengasyikkan.






Uniknya, sejumlah wahana memiliki sebuah ‘happiness index,’ alias parameter untuk menentukan tingkat intensitas dari wahana tersebut. Jika Anda ingin sebuah tantangan yang benar-benar seru, maka carilah wahana dengan tingkat happiness index yang sangat tinggi.

Sekalipun mayoritas taman tersebut bertema World of Warcraft, pihak pengelola taman juga tak lupa untuk membuat sebuah bagian khusus yang juga mengangkat tema dari salah satu game Blizzard yang tak kalah populer: Starcraft. Well, kalau Anda memang berencana berlibur ke China pada masa yang akan datang, ada baiknya taman hiburan ini juga Anda masukkan dalam daftar kundungan Anda. ;)







0 Response to "Selain Angry Birds, China Juga Punya Taman Bermain 'World of Warcraft' (Ilegal)"

Posting Komentar