Ketahui Kecepatan Koneksi Internet di Handset Windows Phone 8 dengan SpeedTest

Kabar gembira buat pengguna handset Windos Phone 8 sebab aplikasi SpeedTest sekarang telah hadir kembali ke Windows Phone Store. SpeedTest merupakan aplikasi nomor 1 dan hingga saat ini telah ada jutaan orang yang menggunakan aplikasi SpeedTest, baik melalui Android atau iOS devices. SpeedTest memungkinkan pengguna handset Windows Phone 8 untuk melihat seberapa cepat koneksi internet baik melalui 3G/4G atau Wi-Fi.


Aplikasi SpeedTest mudah sekali pengoperasiannya, Anda cukup menekan satu tombol dan dalam waktu kurang dari 30 detik Anda akan mengetahui kecepatan koneksi internet pada handset Windows Phone 8 milik Anda. Aplikasi SpeedTest memiliki fitur seperti: Menemukan Download, Upload, dan Ping; grafis real-time yang menunjukkan konsistensi koneksi; Troubleshoot atau verifikasi kecepatan yang Anda inginkan; Mengetahui kecepatan terakhir dengan laporan detil; dengan mudah melaporkan hasil test.

SpeedTest untuk Windows Phone 8 devices memiliki interface baru. Nah, jika Anda ingin mengetahui kecepatan koneksi internet pada handset Windows Phone 8 Anda, Anda bisa download SpeedTest sekarang juga. Aplikasi SpeedTest bisa Anda dapatkan secara gratis di Windows Phone Store.



0 Response to "Ketahui Kecepatan Koneksi Internet di Handset Windows Phone 8 dengan SpeedTest"

Posting Komentar