Lenovo IdeaTab Lynx, Tablet Hybrid Windows 8 dengan Intel Atom

Lenovo memperkenalkan tidak hanya satu tapi empat perangkat Windows 8/Win RT pada pertengahan Oktober tahun lalu dan salah satunya adalah IdeaTab Lynx.  Produk baru dari Lenovo ini bisa menjadi perangkat yang Anda pertimbangkan jika Anda sedang bingung memilih antara tablet atau ultrabook. Itu karena Lenovo IdeaTab Lynx merupakan tablet hybrid berbasis Windows 8.


Lenovo IdeaTab Lynx memiliki desain super ringan karena terbuat dari bahan plastik, bukan logam. Lenovo IdeaTab Lynx lebih ringan daripada tablet Microsoft Surface RT. Dengan layar 11,6 inci dan resolusi 1366 x 768 IPS, Lenovo IdeaTab Lynx didukung kekuatan pada prosesor dual-core Intel Atom berkecepatan 1.8GHz ditambah RAM 2GB. Dan bagian menariknya adalah Lenovo IdeaTab Lynx memiliki battery life hingga 16 Jam.





Sayangnya hingga saat ini Lenovo masih belum mengumumkan harga dan ketersediaan dari IdeaTab Lynx. Anda boleh berharap harga Lenovo IdeaTab Lynx ada di kisaran $599 untuk tablet saja atau jika menginginkan tambahan keyboard dock maka Anda harus menambah $149.







0 Response to "Lenovo IdeaTab Lynx, Tablet Hybrid Windows 8 dengan Intel Atom"

Posting Komentar