Ajang Port-A-Thon 36 Jam Hadirkan 15 Ribu Apps Tambahan Untuk BlackBerry 10

Untuk menggenjot kehadiran berbagai aplikasi game bagi platform BlackBerry 10 yang akan siap diluncurkan pada akhir bulan ini, RIM mengadakan sebuah ajang Port-A-Thon selama 36 jam untuk para developer Android pada bulan November lalu.


Kini ajang tersebut telah selesai, dan RIM sukses mendapatkan 15 ribu aplikasi game tambahan untuk menemani peluncuran perangkat BlackBerry 10. Ajang porting marathon tersebut menawarkan bonus uang tunai sebesar $100 untuk tiap aplikasi yang telah sukses terdaftar ke dalam BlackBerry App World.

Selain hadiah uang, RIM juga menawarkan insentif lain berupa perangkat hardware. Para developer yang sukses mendaftarkan 2-5 aplikasi mereka di BlackBerry App World akan mendapatkan sebuah PlayBook gratis, dan yang sukses mendaftarkan lebih dari 5 aplikasi akan diundi untuk mendapatkan sebuah BlackBerry 10 Dev Alpha. Jika 15 ribu aplikasi tersebut disahkan oleh RIM dan memenuhi segala persyaratan untuk dipajang di BlackBerry App World, maka RIM paling tidak harus menyiapkan uang tunai sebesar $1,5 juta untuk para developer!



0 Response to "Ajang Port-A-Thon 36 Jam Hadirkan 15 Ribu Apps Tambahan Untuk BlackBerry 10"

Posting Komentar