Giftstory, Kombinasi Animasi GIF dan Instagram

Bosan dengan aplikasi Instagram yang itu-itu saja? Anda mungkin bisa mencoba yang satu ini. Giftstory, aplikasi iOS yang mengkombinasikan filter foto dan animasi GIF serta memungkinkan pengguna untuk membubuhkan komentar dan like seperti halnya Instagram. 


Anda mungkin juga menyadari jika selama ini GIF biasanya hanya digunakan di Web forum, Tumblr dan bagian komentar yang menggantikan kata-kata. GIF juga kerap diambil dari video yang telah ada sebelumnya, seperti klip dari film, TV show atau video musik. 


Kini dengan Giftstory Anda dapat merekam film mini tanpa harus direpotkan dengan menciptakan stop-motion sendiri. Setelah proses selesai, Anda juga bisa menambahkan filter vintage untuk memberikan sentuhan mirip Instagram. 

Untuk saat ini Giftstory masih dalam private mode, jadi jika Anda ingin menjadi yang pertama menerima update, Anda bisa signup pada mail listing di sini. Aplikasi ini untuk sementara baru dijadwalkan untuk iOS dengan peluncuran bulan Februari mendatang. Masih sabar untuk menanti kehadirannya?





0 Response to "Giftstory, Kombinasi Animasi GIF dan Instagram"

Posting Komentar