Linux-Powered Rifle: Senjata Berburu Canggih dengan Penguncian Target Otomatis


Anda suka berburu binatang di hutan? Jika demikian Anda bisa mempertimbangkan Linux-powered rifle atau semacam senjata berburu yang didukung teknologi yang mampu memaksimalkan bidikan senjata Anda tepat mengenai sasaran. Mau tahu kelebihan apa saja yang dimiliki senjata seharga $17.000 ini?


Senjata berburu yang satu ini didukung komputerisasi canggih yang disebut Linux-powered TrrackingPoint XS1 system yang mampu mengunci target binatang buruan secara otomatis. Linux-powered rifle didukung dengan laras 22 inci dengan peluru .300 Winchester Magnum sampai laras 27 inci dengan peluru .388 Lapua Magnum, yang semuanya dilengkapi sistem komputerisasi canggih, dirancang agar peluru bisa langsung mengenai dari target A ke target B.




Gambar yang ditampilkan pada teropong bidik bukanlah tampilan visual langsung tapi gambar video yang diambil dari lensa teropong bidik. Gambar video tersebut menunjukkan orientasi sebagai kompas senjata untuk menandai target buruan. Ketika target ditandai, teropong bidik akan memperhitungkan berbagai aspek di sekitar target seperti suhu lingkungan, angin, kelembapan, jarak, dan muatan peluru serta parameter lainnya. Nah, dengan berbagai pengukuran tersebut hasil tembakan Anda akan jauh lebih akurat mengenai target.






0 Response to "Linux-Powered Rifle: Senjata Berburu Canggih dengan Penguncian Target Otomatis"

Posting Komentar