Masih Tak Mau Kalah dari Samsung, Huawei Juga Siapkan Prosesor 8-Core



Informasi tentang chipset terbaru Huawei ini disampaikan langsung oleh CEO Huawe Richard Yu, yang kemarin menyindir Samsung karena menggunakan plastik murahan untuk perangkat flagship mereka. Lucunya, chipset rilisan terbaru Huawei ini juga mirip dengan chipset Exynos 5 Octa dari Samsung, yaitu chipset 8-core yang berbasis Cortex-A15.

Engadget menduga chipset tersebut adalah HiSilicon K3V3 atau generasi sesudahnya, dan produksinya masih akan ditangani oleh TSMC. Chipset 8-core dari Huawei tersebut kemungkinan baru siap beredar pada paruh ke-2 tahun ini. Selain mengabarkan rencana pengembangan chipset 8-core tersebut, Richard Yu juga mengatakan bahwa Huawei telah menyiapkan sebuah handset baru untuk dipamerkan di ajang MWC bulan depan.

Perangkat tersebut adalah penerus untuk smartphone Android P series yang super tipis, dan Yu mengatakan bahwa perangkat tersebut akan lebih tipis daripada Alcatel One Touch Idol Ultra yang saat ini merupakan smartphone tertipis di dunia (6,45mm). Tak hanya itu, handset tersebut juga akan menggunakan body metalik yang memikat. 




Tanx To:

0 Response to "Masih Tak Mau Kalah dari Samsung, Huawei Juga Siapkan Prosesor 8-Core"

Posting Komentar