Nibbio Full-HD: Tablet 10,1 inci Dual-Boots, Android 4.0 dan Ubuntu 12.04

Di luar sana ada berbagai tablet yang memiliki resolusi Full HD tapi mungkin hanya ada satu tablet yang memiliki resolusi full HD sekaligus berjalan pada operating system Android dan Ubuntu. Tablet yang sedang kita bicarakan ini adalah Nibbio Full-HD keluaran pabrikan asal Italia, DaVinci Mobile Technology. Nibbio (atau yang berarti Kite) Full HD merupakan tablet 10,1 inci dual-boots Android 4.0 dan Ubuntu 12.04.


Nibbio Full-HD memiliki layar dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200p) Full-HD. Di dalam Nibbio Full-HD Anda bisa melihat prosesor quad-core Exynos 4412 lengkap dengan RAM 2GB. Untuk menyimpan data, Nibbio Full-HD menggunakan memory internal sebesar 32GB. Dan untuk mengabadikan momen istimewa Anda, Nibbio Full-HD didukung kamera utama 2MP dan kamera depan VGA.




Cukup menarik bukan spesifikasi yang ditawarkan tablet Nibbio Full-HD? Nah, jika tertarik pada Nibbio Full-HD Anda bisa mendapatkannya seharga $413. Tapi sayangnya untuk saat ini tidak ada informasi apakah Nibbio Full-HD akan diluncurkan di luar Italia.





0 Response to "Nibbio Full-HD: Tablet 10,1 inci Dual-Boots, Android 4.0 dan Ubuntu 12.04"

Posting Komentar