New Myspace Kini Dibuka Untuk Umum, Bonus Single Terbaru Justin Timberlake

MySpace diam-diam telah membuka akses untuk situs baru mereka yang telah mendapat perombakan total secara terbuka. New MySpace ini telah memasuki tahap beta testing di bulan Juli dan sempat dipamerkan hasilnya oleh Justin Timberlake di bulan November lalu. Namun akses untuk New MySpace hanya disebar lewat undangan terbatas (mirip dengan Google+), dan kini akses tersebut telah terbuka untuk umum, plus bonus single terbaru dari Justin Timberlake berjudul Suit & Tie.


Anda bisa mengakses New Myspace ini via new.myspace.com ataupun via URL lama MySpace seperti biasa, karena Anda akan tetap diarahkan ke halaman yang sama. Anda bisa sign up dengan menggunakan akun Facebook ataupun Twitter, atau juga sign in dengan akun MySpace lama Anda.

Perombakan total MySpace ini akan menitikberatkan pada unsur musik, serta aktivitas menemukan musik baru yang sesuai dengan selera Anda. Ada sebuah audio deck di bagian bawah dari tiap halaman yang akan memudahkan Anda untuk memainkan lagu ataupun playlist favorit Anda, plus ‘People’ tab dimana Anda bisa melakukan subscribe alias connect untuk update status dari teman-teman Anda ataupun artis/musisi yang Anda idolakan.

Fungsi ‘Discover’ dalam New MySpace akan menghadirkan sebuah menu yang terdiri dari cerita-cerita musik yang sedang populer dan dihadirkan dalam layout ala Pinterest. Anda bisa melakukan browsing untuk fitur ini dengan melakukan scrolling secara horizontal dalam tiap halaman. Anda juga masih akan bisa mengupdate status, foto dan juga musik dengan tampilan ala Twitter stream.

Masih belum jelas juga kapankah New MySpace ini siap diumumkan secara resmi. Jika Anda masih senang dengan tampilan MySpace lama, Anda masih bisa menggantinya kembali dalam mode old MySpace dengan cara mengklik balok berwarna abu-abu di bagian atas dari homepage. Selamat mencoba!




0 Response to "New Myspace Kini Dibuka Untuk Umum, Bonus Single Terbaru Justin Timberlake"

Posting Komentar