Permintaan BlackBerry 10 Sangat Tinggi, Sinyal Kembalinya Kesuksesan RIM?



Namun perlu diingat bahwa pasar smartphone global tengah dalam kondisi perkembangan yang sangat pesat. Setiap hari ada sebuah smartphone Android yang dirilis sementara Apple terus berinovasi melalui iPhone. RIM pastinya harus bekerja keras untuk memasarkan BlackBerry 10, terutama bekerjasama dengan para pengelola opsel. Yang menarik, permintaan BlackBerry 10 smartphone via opsel Rogers tercatat sangat tinggi. Apakah itu artinya sukses RIM telah di depan mata?

Dari laporan situs BGR, dikatakan bahwa Rogers telah mulai memesan handset BlackBerry 10 pada RIM sejak pertengahan Desember 2012 dengan membuka pre-order bagi calon konsumen. Cukup menarik bahwa Rogers tidak memberikan informasi apapun mengenari BlackBerry terbaru tetapi jika konsumen tertarik, mereka diminta mendaftar di situs Rogers untuk melakukan pemesanan. Hasilnya? Sangat tinggi!

“Kami tidak bisa menyebutkan total pemesanan BlackBerry 10 full-touchscreen handset tetapi kami bisa katakan bahwa minat konsumen sangat tinggi dan pemesanan terjadi setiap hari.”

Tingginya pemesanan BlackBerry 10 handset via Rogers memang cukup menarik mengingat tidak ada satupun informasi resmi tentang apa dan bagaimana BlackBerry 10 handset yang akan dirilis, kecuali fitur full-touchscreen ala iPhone. Pastinya ini menjadi sinyal positif bagi RIM karena sebagian besar pemesan BlackBerry 10 handset diketahui adalah pemilik BlackBerry lama. Artinya tren untuk upgrade ke perangkat yang lebih baru terlihat masih sangat kuat dan dari situlah kekuatan RIM berasal.





Tanx To:

0 Response to "Permintaan BlackBerry 10 Sangat Tinggi, Sinyal Kembalinya Kesuksesan RIM?"

Posting Komentar