Pioneer AppRadio: Radio Mobil Masa Depan Berbasis Android


 
Disebut sebagai AppRadio, ini adalah sebuah radio dengan dukunga full-touchscreen layaknya sebuah tablet, dan dipakai sebagai radio mobil. Mendengarkan musik atau memilih channel radio favorit bisa Anda lakukan melalui RadioApp yang cara kerjanya terhubung dengan sebuah Android smartphone via Bluetooth.


Saat perangkat AppRadio yang terpasang di dasboard mobil terhubung dengan Bluetooth dan menjalankan sebuah aplikasi bawaan, maka akses pada aplikasi itu bisa dilakukan langsung melalui touchscreen AppRadio atau melalui Android smartphone. Untuk keperluan saat mengemudi pastinya mengakses AppRadio melalui perangkat yang terpasang di dashboard akan lebih mudah dan aman jika dibanding mengaksesnya melalui smartphone di saku Anda. 

Desain Pioneer AppRadio bisa Anda lihat pada gambar yang ada tetapi untuk kualitasnya, seperti yang terlihat pada hands-on video, resolusi screen masih sangat rendah meskipun telah mendukung muti-touch. Yang terpenting, hadirnya konsep AppRadio dari Pioneer ini akan memberi gambaran akan seperti apa perkembangan radio mobil di masa mendatang dan bagaimana kiprah Android OS dalam memberikan dukungan teknologi baik melalui maps app ataupun integrasi penuh dengan smartphone Android.





Tanx To:

0 Response to "Pioneer AppRadio: Radio Mobil Masa Depan Berbasis Android"

Posting Komentar