Prexiso iC4: Aksesori iPhone 4/4S untuk Mengukur Jarak dengan Laser

Jika Anda adalah pengguna iPhone, tantunya Anda merasa senang dengan teknologi dan inovasi. Nah, dengan Prexiso iC4 Anda bisa bisa mendapatkan keduanya dengan mudah. Prexiso iC4 merupakan aksesoris unik untuk iPhone 4/4S, yang menawarkan teknologi laser dari Swiss untuk mengukur jarak.


Prexiso iC4 bukanlah laser pengukur jarak dengan non-fungsi aplikasi iPhone, tapi Prexiso iC4 merupakan inovasi dari sebuah produk yang terintegrasi dengan software. Dengan Prexiso iC4 dan aplikasi Prexiso (gratis) Anda bisa langsung mengukur jarak menggunakan iPhone  4/4S. Aksesori Prexiso iC4 untuk iPhone 4/4S bisa digunakan untuk mengukur jarak hingga 20 m.



Prexiso iC4 bisa digunakan untuk mengukur jarak antara lantai rumah Anda dengan atapnya dan juga sangat sesuai untuk seorang arsitek, agen real estate, atau siapa saja yang perlu mengukur jarak. Prexiso iC4 didukung battery life yang bagus hingga pengukuran 3.000 kali. Nah, buanglah meteran atau penggaris Anda, lalu Anda bisa menggunakan Prexiso iC4 untuk Phone 4/4S yang dijual seharga $149.




0 Response to "Prexiso iC4: Aksesori iPhone 4/4S untuk Mengukur Jarak dengan Laser"

Posting Komentar