Samsung Galaxy S III Mini Dapatkan 4 Pilihan Warna Baru


Samsung Galaxy S III Mini diumumkan secara resmi pada pertengahan Oktober tahun lalu hanya dengan dua pilihan warna, yaitu Ceramic White dan Pebble Blue. Kabar gembira bagi Anda yang menginginkan Samsung Galaxy S III Mini dalam varian warna baru sebab hari ini Samsung mengumumkan empat warna baru yang bisa Anda pilih.


Empat warna baru Samsung Galaxy S III Mini adalah Garnet Red, Titan Gray, Amber Brown, dan Onyx Black. Sayangnya Anda harus sedikit bersabar jika menginginkan salah satunya sebab saat ini Samsung Galaxy S III Mini hanya tersedia di situs resmi Samsung di Perancis. Anda bisa melihat empat pilihan warna baru Samsung Galaxy S III Mini melalui gambar di bawah.



Masih ingat apa saja spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini? Samsung Galaxy S III Mini memiliki layar 4 inci Super AMOLED dengan resolusi WVGA (dan sebuah PenTile matrix), prosesor dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan Mali-400 GPU. Samsung Galaxy S III Mini didukung kamera 5MP LED flash dengan video recording 720p, front-facing camera VGA dan baterai 1500 mAh. Samsung Galaxy S III Mini didukung konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, NFC dan pilihan memory internal 8GB atau 16GB serta didukung microSD.





0 Response to "Samsung Galaxy S III Mini Dapatkan 4 Pilihan Warna Baru"

Posting Komentar