Inilah Hard Drive Eksternal Super Keren Berbentuk Quadratus!

Pernah bermain game Shadow of the Colossus Quadratus yang populer? Jika pernah memainkannya Anda tentu tidak asing lagi dengan karakter bernama Quadratus atau yang juga dikenal sebagai Taurus Major. Nah, jika Anda tertarik dengan Quadratus, Anda mungkin akan menyukai hard drive eksternal berbentuk tokoh protagonis kedua dari enambelas Colossi dalam Shadow of the Colossus.


Barangkali karena kecintaannya pada game Shadow of the Colossus Quadratus yang membuat Redditor foxfoxwaltz membuat hard drive eksternal berbentuk Quadratus. Hard drive eksternal Quadratus memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500GB. Well.. Barangkali jika ingin data penting Anda tersimpan dengan aman, maka dengan senang hati Quadratus akan menjaganya. :)






Sayangnya hard drive eksternal karya Redditor foxfoxwaltz ini tidak diperjual belikan. Anda bisa melihat proses penggarapan hard drive eksternal Quadratus melalui gambar-gambar di bawah ini. Jika Anda kagum dengan bentuk hard drive eksternal Quadratus, lalu mengapa Anda tidak mencoba untuk membuat kreasi Anda sendiri, misalnya dengan membuat hard drive eksternal berbentuk tokoh anime?







0 Response to "Inilah Hard Drive Eksternal Super Keren Berbentuk Quadratus!"

Posting Komentar