Samsung Siapkan 1080p AMOLED Panel untuk Galaxy S4


Ada satu hal yang tampaknya cukup mendominasi beragam ponsel yang dipamerkan di ajang CES beberapa waktu lalu. Sebut saja Sony Xperia Z/ZL, Huawei D2 atau ZTE Grand S, semua menawarkan layar 1080p. Lantas bagaimana dengan Samsung, mampukah produsen raksasa Korea ini membuat ponsel 1080p?


Dilihat dari foto yang baru saja beredar di bawah ini, jawabannya hampir sepenuhnya ya. Image yang menampilkan 4,99 inci 1080p AMOLED panel ini diambil oleh Brian Klug dari AnandTech. Image ini meyakinkan jika Samsung dapat membuat AMOLED 440 pixel per inci. 

Lantas kapan kira-kira Samsung akan mengumumkan Galaxy baru? Sejumlah situs menyebutkan bulan depan pada ajang MWC (Mobile World Congress) yang berlangsung di Barcelona, seperti rumor Galaxy S4 yang berhembus sebelumnya. 


Apa saja yang akan ditawarkan Samsung Galaxy S4 nanti selain panel 1080p? Kemungkinan seri Galaxy terbaru akan dilengkapi dengan Exynos 5 Octa yang diumumkan minggu lalu. Sisanya? Well.. tampaknya kita masih harus menunggu informasi berikutnya. Simpan rasa penasaran Anda dulu dan nantikan kabar lanjutannya.




0 Response to "Samsung Siapkan 1080p AMOLED Panel untuk Galaxy S4"

Posting Komentar