KillSwitch for Android, Hapus Semua Jejak Mantan di Facebook secara Diam-diam

Punya pengalaman buruk dengan mantan? Merasa terganggu dengan posting foto-fotonya di Facebook dan ingin menghapus semua jejaknya? Well.. Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. KillSwitch, nama yang agak mengerikan ini menawarkan solusi bagi Anda yang ingin menghilangkan semua hal berbau mantan di Facebook. 


Aplikasi Android yang sudah tersedia di Google Play Store dengan harga $0,99 ini akan mengeliminasi semua referensi “target” Anda dari halaman Facebook. Ya, tak akan ada lagi foto-foto dan status update mantan, video pun akan menghilang tanpa jejak, posting akan dihapus secara diam-diam. 

Jika Anda berpikir semua hal itu bisa Anda lakukan sendiri tanpa aplikasi, maka Anda salah. Karena jika Anda menghapusnya dari daftar pertemanan, tentu mantan Anda akan tahu. Tapi aplikasi ini akan melakukannya tanpa harus diketahui oleh sang mantan. Lantas ke mana semua file itu pergi?

Aplikasi akan menyimpan semua foto, video dan posting yang dihapus ke dalam hidden file yang hanya diketahui oleh Anda. Ya, berjaga-jaga jika suatu hari Anda menyadari tak bisa hidup tanpanya dan berniat untuk kembali membina hubungan.. :)


Kreator dari aplikasi ini, Erica Mannherz dan Clara de Soto mengatakan jika aplikasi ini dibuat bukan untuk ajang balas dendam, melainkan sebagai bagian dari “healing process”. Ya, jika Anda sedang membutuhkan proses pemulihan, Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store. Untuk sementara aplikasi masih tersedia untuk perangkat Android, namun akan segera hadir untuk iOS.

0 Response to "KillSwitch for Android, Hapus Semua Jejak Mantan di Facebook secara Diam-diam"

Posting Komentar