Bill Gates Ungkap Microsoft Excel for Windows di Tahun 1987 (Video)



Dengan merilis Excel for Windows pada tahun 1987, Microsoft berhasil meraih posisi sebagai yang teratas di bidang software PC di dunia. Pada video di bawah ini Anda bisa melihat ketika Bill Gates menjawab pertanyaan dari jurnalis setelah mengungkapkan software baru.

          

Di tahun 1987, Microsoft mengakhiri tahun dengan penjualan sekitar $346 juta dan karyawan tetap sebanyak 1.816 orang. Pada tahun itu, Microsoft juga mengakuisisi Forethought, developer dari aplikasi presentasi desktop, Microsoft PowerPoint. Di tahun yang sama, Microsoft dan IBM mengumumkan dan merilis versi pertama dari OS/2 yang menjadi produk pertama dari hasil Joint Development Agreement kedua perusahaan di tahun 1985. 

Microsoft masih menggunakan blibbet logo sampai tahun 1987, ketika digantikan dengan logo “Pac-Man” yang dirancang oleh Scott Baker. Perusahaan tetap menggunakan logo tersebut sampai akhirnya digantikan dengan yang baru beberapa minggu lalu. Pada tahun ini Microsoft merekrut Melinda Ann French yang berpartisipasi dalam pengembangan banyak produk multimedia, termasuk Publisher, Microsoft Bob, Encarta dan Expedia. Dan akhirnya di tahun 1994 ia menikahi Bill Gates.

              





Tanx To:

0 Response to "Bill Gates Ungkap Microsoft Excel for Windows di Tahun 1987 (Video)"

Posting Komentar