RIM Siapkan 6 Model Perangkat BlackBerry 10 di Tahun 2013


Peluncuran BlackBerry 10 tinggal beberapa minggu lagi. Alih-alih memusatkan fokus mereka pada produk yang disiapkan khusus untuk segmen high-end, RIM memutuskan untuk menyiapkan sejumlah perangkat yang akan mampu masuk di berbagai segmen pasar.


Dalam ajang CES 2013 yang sedang berlangsung saat ini, CMO RIM Frank Boulben mengatakan bahwa perusahaannya berencana untuk merilis 6 buah perangkat BlackBerry 10 di tahun 2013 yang akan mencakup segmen high-end, mid-range dan low-end. Segmen low-end dianggap sebagai salah satu syarat utama yang harus dipenuhi jika RIM ingin memasuki pasar baru seperti negara-negara di Afrika yang saat ini dibanjiri oleh handset Android berharga murah.

Untuk menemani peluncuran BlackBerry 10, RIM juga telah menyiapkan 70 ribu aplikasi BlackBerry 10 dan yakin bahwa platform terbaru mereka akan memiliki dukungan untuk 90 persen dari 600 aplikasi terpopuler yang telah beredar di platform iOS dan Android. Beberapa fitur baru yang hadir di BlackBerry 10 meliputi BlackBerry Flow, BlackBerry Peek, dan juga BlackBerry Hub.

Akankah perjudian RIM lewat BlackBerry 10 ini bakal meraup kesuksesan atau malah sebaliknya?




0 Response to "RIM Siapkan 6 Model Perangkat BlackBerry 10 di Tahun 2013"

Posting Komentar