Samsung Umumkan Galaxy S II Plus (CES 2013)


Samsung Galaxy S II yang dirilis di ajang MWC 2011 pada tanggal 13 Februari telah mencapai angka penjualan yang sangat tinggi. Dan seakan ingin mengulang kesuksesannya, Samsung baru saja mengumumkan varian Galaxy S II di ajang CES 2013 yang sedang berlangsung di Las Vegas pada saat ini (8-11 Januari).


Samsung Galaxy S II Plus merupakan varian dari original Galaxy S II. Samsung Galaxy S II Plus memiliki desain baru, update OS dan chipset baru. Samsung Galaxy S II Plus berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean dengan Nature UX, chipset dari Broadcom dengan prosesor dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1.2GHz, dan RAM 1GB. Samsung Galaxy S II Plus masih menggunakan layar 4,3 inci WVGA Super AMOLED Plus, sama seperti original Samsung Galaxy S II.

Spesifikasi Samsung Galaxy S II Plus yang sama lainnya seperti kamera utama 8MP dengan video recording 1080p (didukung zero shutter lag), front-facing camera 2MP, 3G dengan 21Mbps HSPA+, dual-band Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 3.0+HS, dan memory internal yang telah dikurangi menjadi 8GB, tapi masih didukung microSD card. Perubahan lainnya adalah bagian eksterior Samsung Galaxy S II Plus yang menggunakan bahan plastik hyperglazed, yaitu bahan yang sama seperti Samsung Galaxy S III.

Sayangnya hari ini Samsung tidak sekaligus mengumumkan harga dan ketersediaan dari Samsung Galaxy S II Plus.









0 Response to "Samsung Umumkan Galaxy S II Plus (CES 2013) "

Posting Komentar