Solowheel: Alat Transportasi Elektrik Portable dengan Satu Roda (CES 2013)

Di ajang pameran elektronik terbesar di dunia CES 2013 yang sedang digelar di Las Vegas (8-11 Januari) ada sebuah kendaraan yang super-keren, yaitu Solowheel. Solowheel merupakan sebuah inovasi baru alat transportasi elektrik yang mudah untuk digotong kemana-mana dan bisa dikendarai berkeliling kota.


Solowheel memiliki berat 11,7 kg dan mampu menempuh jarak hingga 24 km sampai 32 km dengan kecepatan maksimal 16 km/jam. Solowheel memiliki satu roda yang terlindungi dan terdapat dua pedal di setiap sisinya. Dan bagian yang tidak kalah menarik adalah Solowheel hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi ulang energi secara penuh.

Dengan Solowheel Anda bisa pergi ke mall, tempat kerja atau sekedar berkeliling di dalam kota dengan aman. Anda tidak perlu takut terjatuh sebab Solowheel didukung gyro-sensor yang membantu menjaga keseimbangan pengendara. Yang perlu Anda lakukan untuk mengendalikan Solowheel bersandar ke depan untuk menambah kecepatan dan bersandar ke belakan guntuk memperlambat atau menghentikannya. Bagaimana, Anda ingin mengendarai Solowheel berkeliling di dalam kota?

             






1 Response to "Solowheel: Alat Transportasi Elektrik Portable dengan Satu Roda (CES 2013)"