Samsung Galaxy Pocket Plus

Bocoran Samsung Galaxy Pocket Plus baru saja muncul beberapa waktu lalu dan sekarang muncul kembali dengan spesifikasi yang lebih detail. Smartphone Android terbaru dari Samsung yang satu ini diharapkan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.


Samsung Galaxy Pocket Plus dilaporkan akan menggunakan layar touchscreen 2,8 inci dengan resolusi QVGA, kamera 2MP snapper, microSD, dan konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan radio FM. Samsung Galaxy Pocket Plus juga dilaporkan akan mendapatkan update dari original Galaxy Pocket, seperti dari prosesor 832MHz ke 850MHz, dari RAM 384MB ke RAM 512, dan dari memory internal 3GB menjadi 4GB.

Samsung Galaxy Pocket Plus dengan desain mungil ini akan berjalan pada Android Ice Cream Sandwich saat diluncurkan nanti. Samsung Galaxy Pocket akan memiliki dua model berbeda, GT-S5301 (untuk pasar global) dan GT-S5301L (untuk Amerika Latin). Well.. Sayangnya saat ini Samsung masih belum memberikan pengumuman resmi, termasuk harga dari Galaxy Pocket Plus.




0 Response to "Samsung Galaxy Pocket Plus"

Posting Komentar