Google Selenggarakan Glass Foundry Hackathon Untuk Pengembangan Google Glass

Google hari ini mulai mengirimkan undangan bagi para developer dan juga blogger yang telah membayarkan uang sebesar $1500 untuk mengikuti Explorer program. Undangan tersebut akan mengajak para developer ke dalam sebuah ajang hackathon selama 2 hari yang dijuluki sebagai Glass Foundry, dimana ajang tersebut akan diselenggarakan di kota San Fransisco & New York.


Ajang hackathon di kota San Fransisco akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Januari dan bertempat di kantor Google San Fransisco, sedangkan hackathon di kota New York akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 Februari dan bertempat di kantor Google New York.

Para developer yang ikut serta dalam ajang Glass Foundry akan mendapatkan penjelasan tentang Glass Mirror API, dan mereka akan mendapatkan bantuan dari para engineer Google selama pelaksanaan hackathon. Tiap developer akan mendapatkan sebuah Google Glass untuk diutak-atik lebih lanjut, tapi tidak ada keterangan apakah tiap unit tersebut akan menjadi milik mereka dan bisa dibawa pulang.

Menanggapi penyelenggaraan Glass Foundry, salah seorang juru bicara Google hanya mengatakan “Kami berharap banyak dari apa yang bisa dilakukan oleh para developer dengan perangkat Glass, namun kami tidak bisa memberikan detil lebih lanjut untuk saat ini.” Simak video berikut untuk penjelasan singkat tentang Glass Mirror API dan juga REST di dalam Glass:

           





0 Response to "Google Selenggarakan Glass Foundry Hackathon Untuk Pengembangan Google Glass"

Posting Komentar