Curved Smartphone Concept Dari Samsung


Anda mungkin sudah membaca soal Youm flexible display dan juga panel 4,99 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang dipamerkan oleh Samsung di ajang CES 2013 kemarin. Namun yang mungkin luput dari liputan adalah konsep perangkat curved smartphone dari Samsung yang menjadi gambaran dari penerapan Youm flexible display di perangkat nyata.


Untungnya konsep perangkat tersebut diabadikan oleh oleh AnandTech, dan bisa Anda nikmati foto-fotonya dalam galeri berikut di bawah ini. Dalam ajang tersebut, Samsung memamerkan 2 buah konsep curved smartphone, dan konsep yang ditawarkan oleh Samsung ini tampaknya cukup realistis untuk bisa hadir di perangkat nyata.




Perangkat pertama menekankan penggunaan desain berbentuk kurva di bagian samping smartphone, sedangkan perangkat lainnya menggunakan desain kurva di bagian bawah smartphone. Untuk perangkat dengan desain kurva di bagian samping, perangkat ini memiliki keunggulan dimana display mungil di bagian samping tidak tertutup oleh flip cover, jadi Anda akan bisa mengakses sejumlah informasi seperti notifikasi ataupun pesan-pesan yang masuk tanpa membuka flip cover terlebih dahulu.

Radius tekukan dari kedua perangkat tersebut memang tidak ekstrim, namun penawaran konsep desain yang ditampilkan oleh Samsung jelas sangat menarik. Walaupun kecil kemungkinan untuk bisa melihat perangkat-perangkat tersebut beredar di pasaran dalam waktu dekat jelas sangat kecil, tapi Samsung pasti telah mempertimbangkan untuk menggunakan salah satunya dalam perangkat yang akan mereka rilis di masa mendatang.

Konsep desain manakah yang paling menarik menurut Anda? Simak foto-fotonya berikut ini:





0 Response to "Curved Smartphone Concept Dari Samsung"

Posting Komentar